Sukses

Top 3: Simak Curhat Pilu dan Rindu Kembaran Mirna, Sandy Salihin

Berikut artikel yang menyita perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat, 21 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Kisah haru dan pilu dari curhatan Sandy Salihin, kembaran Mirna di akun facebook menarik perhatian masyarakat. Mirna yang meninggal setelah minum kopi yang mengandung zat mematikan, Sianida ini meninggalkan banyak kenangan bagi sang adik kembar. Selain itu berita tentang gaya busana calon pacar Pangeran Harry dan fakta mengejutkan tentang tas Hermes Birkin juga ikut menyita perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat, 21 Januari 2016. Berikut berita selengkapnya:

1. Curhat Pilu dan Rindu Kembaran Mirna, Sandy Salihin

Made Sandy Salihin, kembaran Wayan Mirna Salihin

Kasus ini menyita perhatian masyarakat dan segala hal tentang Mirna menjadi konsumsi publik. Termasuk kedekatannya dengan sang kembaran. Belum banyak yang tahu ternyata Mirna memiliki kembaran. Adalah Made Sandy Salihin, wanita 27 tahun ini merupakan kembaran Wayan Mirna Salihin. Selengkapnya baca di sini.

2. Intip Gaya Princess Olympia yang Bikin Prince Harry Jatuh Hati

Olympia, calon pacar Pangeran Harry miliki gaya busana yang menarik perhatian

Kedekatan Prince Harry dengan wanita cantik memang bukan hal baru lagi. Yang terkini, ia dikabarkan dekat dengan Putri Maria Olympia dari Kerajaan Yunani. Kabarnya, salah satu faktor yang bikin Harry naksir adalah gaya busana yang stylish. Yuk, intip beberapa gayanya yang dapat Anda lihat di sini.

3. 9 Fakta Menarik Tas Hermes Birkin yang Belum Banyak Diketahui

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin belum Anda ketahui tentang tas mahal yang 1 ini, Hermes Birkin.

Rasanya bukan hanya pecinta mode yang mengetahui brand fashion terkenal dari Paris Hermes. Kini hampir semua orang mulai 'ngeh' dengan keberadaan brand berlambang kereta kuda. Apalagi banyak selebriti Tanah Air yang wara-wiri di televisi memamerkan tas berbentuk kotak dan bergembok tersebut. Namun, ada rahasia dibalik tas mewah ini yang mungkin belum Anda ketahui, selengkapnya dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.