Sukses

Cara Mudah Manjakan Diri dengan Mandi Air Hangat

Begini cara manjakan diri Anda saat mandi air panas

Liputan6.com, Jakarta Setelah seharian menjalani aktivitas di luar rumah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menenangkan diri adalah mandi air hangat. Hal ini tentu akan sangat menyenangkan, apalagi ketika musim hujan mau pun cuaca dingin tiba. Sehingga memiliki water heater atau alat pemanas air di rumah merupakan hal yang menjadi gaya hidup.

 

Menggunakan water heater membantu Anda secara praktis menyiapkan air hangat untuk mandi tanpa harus repot untuk merebus air. Modena menghadirkan solusi ini dalam produk terbaru water heater Modena Rapido GI 10 S. Mesin pemanas air berkapasitas 10 liter yang dilengkapi dengan pengamanan berlapis untuk menghindari risiko terkena air dengan suhu yang tinggi.

“Gaya hidup masyarakat urban yang kian berkembang menjadikan water heater sebagai produk yang makin penting. Untuk itu, kami  melengkapi rangkaian seri water heater untuk memberikan keleluasan bagi masyarakat dalam memilih sesuai kebutuhan keluarga maupun usaha,” ujar Sonny Wibowo Marketing Group Head, MODENA Indonesia akhir pekan lalu. 

Water heater ini juga memiliki fitur Oxygen Depletion Safety (ODS) yang akan mematikan water heater secara otomatis ketika terjadi kekurangan oksigen di kamar mandi. Jika Anda ingin memanjakan dan menenangkan diri dengan berendam air panas dapat memiliki satu water heater seharga Rp 3.150.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini