Sukses

Mencuci Rambut ala Kim Kardashian

Untuk menjaga helaian rambut tetap sehat dan berkilau seperti Kim Kardashian, ikuti cara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mencuci rambut adalah salah satu perawatan dasar untuk menjaga rambut dan kulit kepala tetap sehat. Namun ternyata, banyak dari Anda mencuci rambut dengan cara yang kurang tepat karena dianggap sepele. Sebab, jika dilakukan dengan cara yang tidak maksimal, keramas justru dapat merusak rambut.

Perlu Anda ketahui, jika dilakukan terlalu sering keramas bisa menghilangkan minyak alami pada kulit kepala. Padahal minyak tersebut dibutuhkan untuk melembapkan kulit kepala. Itulah alasannya mengapa Kim Kardashian tidak ingin sering-sering mencuci rambut.

Ingin memiliki rambut indah seperti Kim? Ikuti cara berikut ini, seperti dikutip dari Cosmopolitan, Kamis (21/1/2016).

Demi menjaga kelembapan alami rambut dan kulit kepalanya, Kim hanya mencuci rambutnya dua kali dalam sepekan. Tidak terlalu sering mencuci rambut, juga dapat melindungi rambut dari paparan bahan kimia yang terkandung dalam sampo.

Gaya Terbaik Kim Kardashian Selama 2015. Sumber: Elle.com

"Menjaga rambut tetap berkilau dan lembut, khususnya pada musim dingin, memang sulit. Aku hanya mencuci rambut dua kali seminggu agar terhindar dari masalah rambut kering," kata Kim.

Kim ternyata juga rajin memakai masker khusus rambut, yang dapat melembapkan rambutnya di rumah setiap hari. Ini membantunya menguatkan, melembapkan, dan memperbaiki tekstur rambut yang rusak dari proses pewarnaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini