Sukses

Milkshake dengan Topping Terheboh di Dunia ada di New York

Tampilan milkshake kini bisa dikatakan sudah naik level dengan ragam topping yang terbilang heboh.

Liputan6.com, Jakarta Es krim, coklat butir, permen dan biskuit merupakan teman yang klop digabung dengan milkshake. Baru dibayangkan saja sudah terasa kenikmatannya. Jika Anda memiliki rencana berlibur ke New York, Amerika Serikat, mungkin inilah saatnya untuk mencoba milkshake dengan tampilan menggunggah selera.

Apa yang istimewa dari milkshake tersebut? Hal itu bisa dilihat dari beberapa tampilan yang diunggah lewat akun Instagram. Dengan topping melimpah bahkan sampai tumpah.

Milkshake

Seperti dilansir dari buzzfeed.com pada Jumat (22/1), Anda tak akan menyangka saat memesan hidangan susu coklat, vanila, atau rasa lainnya di kafe Black Tap di New York akan disajikan dengan topping luar biasa sehingga terlihat sulit untuk memulai menyantapnya. Namun, jika Anda memiliki penyakit gula disarankan untuk tidak berlebihan mengonsumsi milkshake tersebut.Milkshake

Selain itu, tak hanya es krim dan permen coklat saja yang menjadi toppingnya, tetapi juga ada potongan kue. Milkshake heboh ini bisa Anda nikmati sebagai hidangan penutup atau disajikan pada siang hari di tengah terik matahari.

Milkshake

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini