Sukses

Gaya Interior Rumah Berdasarkan Zodiak Anda Tahun 2016

Sesuaikan karakter Anda sesuai zodiak dalam menata rumah Anda di tahun 2016 ini

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai rumah dengan interior yang sesuai dengan karakter Anda merupakan hal menyenangkan. Mengingat rumah merupakan tempat Anda bersantai, beristirahat, dan berkumpul dengan keluarga. Kenyamanan tentunya menjadi hal utama yang harus Ada. Anda dapat menata rumah sesuai dengan karakter Anda bahkan sesuai dengan zodiak Anda.

Melansir dari situs Elledecor, Kamis (21/1/2016), berikut saran dan tata interior yang sesuai dengan zodiak Anda. Apakah Anda siap untuk membuat perubahan pada rumah Anda?

1. Capricorn
Pengalaman sering berpindah rumah merupakan hal yang kurang menyenangkan bagi zodiak Capricorn. Tahun ini saatnya Anda mencoba lebih fleksibel memilih hunian yang cepat dan tepat. Lakukan percobaan dalam menata rumah agar lebih nyaman seperti memilih warna yang lebih terang dan menambahkan furnitur fungsional seperti sofa dan lainnya. Dengan karakter Anda, tak ada salahnya trial and error sebelum menemukan gaya rumah impian Anda.

2. Aquarius
Anda memiliki karakter yang cenderung suka mengenang masa lalu dan enggan untuk maju. Perubahan bagi Anda sebuah hal yang menakutkan. Berada di zona nyaman membuat Anda lupa dengan rumah idaman Anda. Anda dapat mencoba untuk menjual rumah lama Anda dan mencari rumah yang sesuai dengan karakter Anda. Mulai dari dekorasi hingga lingkungan sekitarnya. Jika masih terasa berat melakukan hal ini, Anda dapat memulainya dengan menjual sebagian furnitur dan menggantinya dengan yang baru. Menata rumah Anda dengan desain kantor agar nyaman melakukan aktivitas pekerjaan di rumah juga menjadi ide yang tepat untuk hunian Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisces, Aries, Taurus

3. Pisces
Anda adalah orang paling kreatif menciptakan ide-ide untuk mewujudkan rumah impian Anda. Anda selalu tepat memutuskan tata dekorasi rumah sehingga untuk tahun ini tidak dibutuhkan perubahan yang signifikan. Anda dapat menikmati ruangan Anda dan melakukan aktivitas yang menyenangkan di rumah.

4. Aries
Aries memiliki selera dekorasi yang baik. Anda mampu menciptakan rumah yang nyaman dan indah. Anda jarang untuk pindah rumah, namun karena faktor pekerjaan, Anda bisa saja diharuskan berpindah untuk waktu yang lama. Namun Anda bisa membuat hunian selalu menyenangkan.

5. Taurus
Untuk hunian Taurus biasanya akan senang jika tinggal sendirian. Anda dapat membeli furnitur yang Anda sukai dan bebas berekspresi. Pada tahun 2016 ini adalah waktu yang tepat untuk lebih kreatif menata rumah. Melihat karakter Taurus, Anda dapat membuat sendiri aksesori rumah yang Anda sukai.

3 dari 4 halaman

Gemini, Cancer, Leo

6. Gemini
Anda menyukai hal mewah bahkan untuk dekorasi rumah. Ruangan besar serta furnitur yang elegan adalah selera Anda. Anda dapat memilih warna terang untuk rumah Anda. Merenovasi dapur dan kamar mandi merupakan kegiatan favorit Anda. Karena kedua ruangan ini merupakan favorit Anda.

7. Cancer
Bagi Anda pemilik zodiak Cancer rumah merupakan identitas diri. Rumah sangat mempengaruhi mood Anda. Jika Anda tidak merasa nyaman dan bahagia di rumah, akan menjadi waktu yang sulit untuk melakukan aktivitas di rumah. Anda menyukai dapur yang indah dan senang untuk menghabiskan waktu di dapur. Tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk merenovasi kembali dapur Anda.

8. Leo
Leo merupakan zodiak yang paling mengerti tentang desain ketimbang zodiak yang lainnya. Anda baik dalam memilih warna, kain, dan tekstur dalam interior rumah.

4 dari 4 halaman

Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius

9. Virgo
Anda adalah orang yang terorganisir dan perfeksionis. Anda paling suka untuk menata ruang tamu. Membeli furnitur baru dan menata kembali ruang tamu Anda menjadi hal yang bisa Anda lakukan pada rumah Anda tahun ini.

10. Libra
Bagi Libra melakukan perubahan pada setiap ruangan membuat semakin nyaman berada di rumah. Anda dapat mengubah warna dinding dapur dan mengubah tata ruang untuk memberikan suasana baru.

11. Scorpio
Anda akan menghabiskan banyak bujet untuk merenovasi rumah tahun ini. Disaran untuk tidak melakukan dekorasi rumah yang tidak Anda perlukan. Anda orang yang selalu melakukan apa yang Anda inginkan. 

12. Sagitarius
Anda adalah pribadi yang suka bepergian. Anda tidak membutuhkan dekorasi yang berlebihan pada rumah Anda. Selama Anda nyaman berada di rumah meski dengan tata interior dan furnitur seadanya Anda akan bisa betah di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini