Sukses

Intip Gaya Princess Olympia yang Bikin Prince Harry Jatuh Hati

Gaya stylish Putri Maria Olympia dari Yunani dikabarkan bikin Pangeran Harry jatuh hati. Seperti apa gaya kasual dan elegan Olympia?

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Prince Harry dengan wanita cantik memang bukan hal baru lagi. Yang terkini, ia dikabarkan dekat dengan Putri Maria Olympia dari Kerajaan Yunani. Kabarnya, salah satu faktor yang bikin Harry naksir adalah gaya busana yang stylish. Yuk, intip beberapa gayanya yang disadur dari Glamour, Kamis (21/01/2016).

Dalam setiap kesempatan, gadis 19 tahun ini tampil dengan kombinasi unik yang tetap manis. Penampilan Olympia yang chic dapat menjadi adik ipar ideal untuk Kate Middleton.

Kate yang terkenal dengan gaya sederhana dan berkarakter, klop disandingkan dengan gaya Olympia yang kasual dan elegan. Ia juga memiliki koneksi dengan berbagai desainer dari brand ternama dunia seperti Luis Vuiton dan Dior.

Olympia, calon pacar Pangeran Harry miliki gaya busana yang menarik perhatian

Pada sebuah foto, putri pertama dari Putra Mahkota Yunani Pangeran Pavlos dan Putri Marie Chantal ini terlihat memadupadankan Adidas Stan Smiths dengan flowing maxi dress. Dengan rambut ponytail membuat tampilan Olympia semakin menarik. Beberapa penampilannya pada red carpet dan acara fashion desainer dunia juga mengundang decak kagum para pengamat mode. 

Olympia, calon pacar Pangeran Harry miliki gaya busana yang menarik perhatian

Pada kesempatan lainnya, Maria Olympia terlihat menggunakan crop top abstrak dengan bawahan jeans hitam yang kasual dan manis. Selain serasi dengan gaya busana kasual, mahasiswa tahun pertama New York University ini juga terlihat mengenakan busana formal namun tetap dengan sentuhan chic. 

Olympia, calon pacar Pangeran Harry miliki gaya busana yang menarik perhatian

Ia juga bisa terlihat klasik dalam balutan gaun nuansa hitam dan putih model halter neck yang memberikan kesan anggun dan seksi. Dalam keseluruhan gayanya, ia pun gemar mengenakan gelang emas di pergelangan tangan kanan yang hampir tak pernah dilepasnya.

Sementara itu, kebenaran rumor kedekatan keduanya pun masih belum menemukan titik terang hubungan Pangeran Harry . Sebab kedunya masih memilih bungkam dan membiarkan publik menerka apa yang terjadi. Lantas apakah gaya busana dan karakter yang dimiliki oleh Olympia mampu membuat Harry bertekuk lutut? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini