Sukses

Promo Menarik Rayakan Imlek dan Valentine di Intercontinental

InterContinental Jakarta MidPlaza kembali menyediakan dua jenis pilihan makan malam eksklusif pada malam tahun baru Imlek dan Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati semaraknya malam Tahun Baru Imlek dan romantisnya hari valentine ternyata bisa Anda lakukan di satu tempat. InterContinental Jakarta MidPlaza kembali menyediakan dua jenis pilihan makan malam eksklusif.

Menurut siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (21/1/2016), Anda bisa merasakan kenyamaan santap malam sesuai dengan pilihan lokasi makan malam yang diinginkan. Pada perayaan valentine kali ini, Rasa restaurant menyajikan BBQ buffet yang dihiasi dengan dekorasi bernuansa merah khusus untuk menyambut para pasangan yang ingin kencan romantis. Tidak hanya itu, pilihan hidangan seperti salmon, steak, dan lobster dengan berbagai macam hidangan penutup juga tersedia untuk memanjakan lidah Anda.

Para pasangan dapat menikmati buffet di hari valentine ini dengan harga mulai dari Rp 448.000 per orang. Acara juga dimeriahkan dengan iringan musik khusus untuk menghidupkan suasana makan malam diikuti dengan photo booth untuk mengabadikan momen bersama sebagai kenangan di hari yang spesial.

Bagi Anda yang menyukai suasana yang sedikit lebih mewah dan dramatis. Restoran Italia Scusa yang identik dengan nuansa elegan menyediakan pilihan dinner dengan hiasan cahaya lilin dan berbagai bunga eksotis. Menu yang terdiri dari 6 course menu dipasangkan dengan free flow Trivento Sparkling Wine dan diiringi oleh musik yang bernuansa romantis. Para pasangan dapat menikmati rangakian makan malam ini dengan harga mulai dari Rp 988,000 per orang.

Diskon 20 persen juga tersedia bagi pemesanan untuk kedua pilihan makan malam yang dikonfirmasi sebelum 5 Februari 2016. Konfirmasi bisa dilakukan melalui situs atau social media Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.