Sukses

5 Inovasi Serba Mudah dengan Bantuan Phablet

Cara jitu menjalani hidup lebih mudah dengan bantuan Phablet.

Liputan6.com, Jakarta Hidup penuh dengan inovasi memberikan kemudahan bagi kita. Menggabungkan beberapa benda sehari-hari untuk menciptakan inovasi baru bisa memudahkan tugas yang bahkan paling membosankan, atau membuat sesuatu yang lebih hebat dari beberapa bagiannya. Misalnya Spork (sendok/spoon + garpu/fork = spork), Frappuccino (Frappé + Cappuccino = Frappuccino) atau Hotdog Rake (Hotdog + Rake= kecerdasan yang sesungguhnya).

Penggabungan dua benda tersebut, tak hanya bisa menghasilkan inovasi terbaik, namun juga mengubah dan mempermudah hidup kita. Jangan heran ketika dunia teknologi pada akhirnya merilis rangkaian gadget masa depan yang bahkan sebelumnya tidak bisa dibayangkan di masa lalu.

Tak diragukan lagi kalau smartphone dan tablet telah mengambil alih dunia, namun kenyataannya adalah, kita sedang berevolusi dan kini ada kebutuhan akan teknologi baru untuk membantu membuat segalanya jadi lebih baik, lebih cepat dan lebih mudah.

Lenovo merancang Phab Series yang mampu membawa produk hybrid ke level yang baru guna membantu kita untuk melakukan lebih banyak hal dengan lebih efektif dan efisien. Hal ini berkat penggunaannya yang mirip telepon, dalam bentuk seperti tablet, dan memberikan hal terbaik dari keduanya, bahkan untuk pengguna yang memiliki paling banyak tuntutan aktifitas di dunia.

Berikut ini adalah cara-cara memanfaatkan fungsi PHAB series baik sebagai smartphone maupun tablet:

1. Hiburan Saat Berolahraga

Gaya hidup yang semakin mudah dengan memanfaatkan smartphone

Ketika Anda berolahraga di gym pada pagi hari, ini bukan hanya sekadar menjalankan fungsi terapeutik saat memulai hari, namun juga memulai aktifitas dasar sebelum aktifitas harian panjang sesudahnya. Dengan Lenovo PHAB series, Anda tidak hanya bisa menghitung active minutes Anda, tapi juga bisa mendapatkan berita terbaru dan menonton program favorit Anda.

Penggemar fitness harus mentolerir layar kecil smartphone atau risiko tablet jatuh. Ukuran PHAB series yang menggabungkan portabilitas telepon dengan layar seukuran tablet, memungkinkannya diletakkan dengan pas didashboard treadmill, sehingga Anda bisa tetap menikmati berbagai hiburan favorit dari gadget Anda. Kesulitan mendapatkan hiburan di gym kini sudah jadi masa lalu, berkat layar full HD 6,8 inci yang memberikan gambar terjernih dan teks paling jelas.

2. Tetap Produktif di Perjalanan

Teknologi telah membantu kita jadi lebih produktif, seperti mengingatkan akan janji, melakukan aktivitas perbankan saat dalam perjalanan dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga hanya dengan menekan satu tombol.

Dan kini, dengan Lenovo PHA, Anda bisa melakukan lebih banyak lagi. Selain dari fitur-fitur penggunaan dengan satu tangan yang memungkinkan pengguna untuk menelpon atau menjawab PHAB dengan prompt sederhana yang diaktifkan dengan suara, bahkan mengirim SMS ke teman dengan One Hand Keyboard yang bisa mengecil dan berada dekat dengan posisi tangan Anda.

Lenovo PHAB menyediakan beberapa aplikasi untuk produktivitas yang membawa aktivitas berbagi dan mengedit ke level selanjutnya. Misalnya, saat Anda ingin berbagi foto atau file dengan teman, buka aplikasi SHAREit Phab dan kirim file tersebut dengan cepat tanpa biaya data atau buka SEEit Gallery yang memungkinkan editing kreatif dengan satu sentuhan dan manajemen foto yang efisien. Dengan Lenovo PHAB Series, Anda bisa mengatur waktu layaknya profesional!

3. Sukses dalam Rapat Penting

Gaya hidup yang semakin mudah dengan memanfaatkan smartphone

Tidak ada yang lebih buruk daripada saat harus menyiapkan konferensi web besar dan sambungan telepon terdengar samar-samar. Saat PC membuat loncatan besar dengan menggabungkan panggilan telepon danproduktivitas ke dalam satu perangkat, kenyataannya adalah kualitas panggilan telepon seringkali tidak sebaik perangkatnya.

Di abad 21 ini, kita membutuhkan gadget yang lebih portabel dan bisa memenuhi kebutuhan terutama saat terkoneksi dengan banyak orang. Dengan PHAB Series, Anda bahkan bisa melakukan conference call melalui fitur 360̊ Voice hands-free berkualitas tinggi yang dimiliki PHAB. Solusi 3 mikrofon dan prosesor suara khususnya memastikan input suara bersih dan suara on-speaker tanpa cela yang bisa didengar semua orang, bahkan jika Anda sedang menyetir atau saat tangan Anda sedang melakukan sesuatu. Ingin mengesankan boss Anda? Ambil foto slide presentasi dengan Presentation Mode Camera yang menyesuaikan gambar secara otomatis untuk foto dengan kualitas terjernih.

4. Mengabadikan Momen Terbaik Setiap Hari

Travelling tak lengkap jika tidak diabadikan lewat foto. (Sumber www.roughguides.com)

Ponsel dengan fitur-fitur kamera terintegrasi mungkin saja portabel tapi sering kali kualitasnya tidak memenuhi standar. Demikian juga dengan tablet. Selain bentuk yang besar dan canggung untuk dipegang, perangkat yang lebih besar tidak memiliki fitur untuk mengambil foto-foto yang sempurna.

Namun akan lebih mengesalkan apabila saat Anda ada di luar, malam hari di sebuah restoran dengan penerangan redup atau menonton kembang api, dan semua foto Anda nampak buram atau terlalu terang karena flash yang tidak memadai. Nah, saat kita masih bisa menangkap momen-momen tersebut, inilah waktunya untuk mengabadikan momen dengan cara terbaik. Dengan PHAB Series, Anda bisa tertawa saat berada di tempat gelap dengan pengaturan Low Light, sementara itu hanya dengan memutar pergelangan tangan Anda dengan fitur Pano Selfie akan mengambil lebih banyak gambar dibandingkan kamera 5 megapixel dengan sudut luas.

5. Menghabiskan Waktu dalam Perjalanan

Bekerja di kota atau sekitar kota sama artinya dengan bertemu kemacetan dan melalui perjalanan pulang yang panjang. Cara terbaik untuk tetap menyenangkan diri selama waktu perjalanan pulang yang panjang tersebut adalah dengan menikmati hiburan yang dapat disajikan oleh gadget Anda.

Dengan inovasi teknologi telah berkembang jauh, dan terutama dengan kemunculan PHAB Series, Anda diberikan kemudahan untuk menonton video dalam level baru. PHAB menggabungkan ponsel dan pengalaman menonton di bioskop dalam
perangkat berukuran 6,8 inci. Selain dari layar 326ppi yang nyaman untuk mata, fitur Dolby Atmos Sound memberikan suara sejernih kristal (dan kencang) untuuk Anda. Jika Anda terjebak di kemacetan atau menghadapi masalah di kereta, jangan
resah. Hiburan dari PHAB Series selalu tersedia. Bahkan, daya tahan baterainya ditambah dengan pengelolaan daya yang tepat akan membuat PHAB bertahan hingga selama satu setengah hari! (***)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini