Sukses

Para Nenek `Gaul` Ini Tampil Bak Model dalam Sesi Foto

Menjadi tua bukan alasan untuk tidak tampil menawan. Para nenek ini membuktikannya dengan penampilan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tua bukan berarti Anda tidak bisa lagi tampil fashionable. Secara harafiah, tampil menawan merupakan hak setiap orang, baik tua, muda, maupun pria dan wanita.

Sebagai seorang fotografer mode, Ari Seth Cohen juga memproklamirkan dirinya sebagai ahli memotret wanita tua. Ia mengaku kagum pada kecantikan yang terpancar dari wanita yang sudah "berumur".

Wanita-wanita ini menjadi model dari fotografer fashion, Ari Seth Cohen (sumber. brightside.me)

Seperti dilansir dari brightside.me pada Kamis (21/1/2016), saat berada di jalanan New York, Cohen menemukan beberapa wanita tua dengan penampilan elegan dan stylish. Menariknya, wanita termuda yang Cohen temui berusia 59 tahun, sedangkan paling tua berusia 102 tahun.

Cohen memilih para wanita tua sebagai objek fotonya bukan tanpa sebab. Ia menyadari bahwa para wanita tua bisa memahami kecantikan adalah sesuatu yang abadi. Selain itu, banyak di antara wanita tua yang menganggap bahwa seharusnya selera dan gaya terus berkembang setiap tahun.

Wanita-wanita ini menjadi model dari fotografer fashion, Ari Seth Cohen (sumber. brightside.me)

Jika dilihat, para wanita ini tidak memungkiri dan menutupi usia mereka lewat penampilannya. Mereka tidak membuang uang untuk operasi plastik dan tetap membiarkan rambut berwarna abu-abu karena uban.

Para wanita itu pun tetap bisa berpose dengan menengadahkan kepala dan menampilkan sisi anggun mereka. Mungkin bagi Anda yang sudah berumur, tak perlu gengsi untuk berekspresi dan bergaya karena menurut Cohen, menjadi tua bukanlah masalah.

Wanita-wanita ini menjadi model dari fotografer fashion, Ari Seth Cohen (sumber. brightside.me)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.