Sukses

Padanan Legging Gaya Baru ala Kendal Jenner

Berikut ini adalah cara unik Kendal mengenakan celana legging untuk kegiatan sehari-harinya.

Liputan6.com, Jakarta Legging dikenal sebagai salah satu jenis pakaian yang paling nyaman dan mudah untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Selain nyaman, celana yang satu ini juga membuat lekuk tubuh terlihat lebih sexy dan ramping.

Anda dapat mengenakan celana legging dalam beberapa gaya dan terlihat kian atraktif. Tak ketinggalan, Kendal Jenner baru-baru ini juga memberikan inspirasi baru untuk memakai legging. Dalam beberapa foto candid dirinya, terlihat bahwa Kendal sangat menyukai jenis celana yang satu ini. Kendal telah memakainya untuk pergi ke gym, tempat kerja dan kegiatan keseharian lainnya. Seperti dilansir dari glamour, Rabu (20/1/2016).

 Berikut ini adalah cara Kendal memakai celana legging untuk kegiatan sehari-harinya.

1. Kombinasikan legging dengan sepatu boots setinggi lutut

Mulai saat ini Anda dapat mengganti celana jeans Anda dengan legging hitam, atasan favorit Anda dan sepasang sepatu boots tinggi untuk tampilan sempurna di akhir pekan. Gaya berbusana seperti ini juga membuat tubuh terlihat lebih ramping.

Gaya Baru Pakai Leggings Ala Kendal Jenner. Sumber : glamour.com

2. Kombinasikan legging Anda dengan mantel bulu

Sesederhana apapun penampilan Anda dengan menggunakan legging, mantel bulu adalah satu-satunya cara instan dan praktis untuk tetap tampil glamor. Anda dapat menggunakan padu-padan ini saat berada di dalam pesawat atau mobil untuk perjalanan yang memakan waktu lama.

Gaya Baru Pakai Leggings Ala Kendal Jenner. Sumber : glamour.com

3. Gunakan legging serasi dengan outerwear

Tidak semua legging harus berwarna hitam. Anda dapat membuatnya semenyenangkan yang Anda inginkan untuk dilihat. Anda dapat membeli legging sepasang dengan cardigan panjang yang dapat Anda gunakan bersamaan untuk penampilan yang sempurna.

Gaya Baru Pakai Leggings Ala Kendal Jenner. Sumber : glamour.com

4. Kombinasikan legging Anda dengan jaket kulit

Mulai saat ini, Anda tidak perlu khawatir untuk mengenakan pakaian gym dengan legging Anda sepanjang hari. Anda hanya perlu menambahkan jaket kulit untuk outter, dan Anda akan tetap terlihat modis sepanjang hari.

Gaya Baru Pakai Leggings Ala Kendal Jenner. Sumber : glamour.com

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini