Sukses

Top 3: Beberapa Hal Ini Bikin Dena Rachman Merasa Cewek Banget

Berikut artikel selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu, 20 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Dena Rachman memilih untuk menjadi transgender. Ia bahkan melakukan beberapa perubahan drastis pada beberapa bagian tubuhnya. Berita seputar Dena Rachman ini menarik perhatian mayarakat. Selain itu penampilan Mayang Sari dengan topi bangsawannya juga menarik perhatian masyarakat. Terakhir cara mencuci yang benar agar pakaian lebih bersih dan awet menjadi artikel terfavorit.

Berikut artikel selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu, 20 Januari 2016.

1. Fash-Act: 6 Hal Ini Bikin Dena Rachman Merasa Cewek Banget

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Dena pun mengungkapkannya lebih menyukai long dress karena terlihat lebih resmi dan anggun. Namun, saat ditanya soal sepatu, perancang sepatu ini malah bingung menentukan sepatu yang disukainya. Penasaran seperti apa yang bikin mantan penyanyi cilik ini merasa cewek banget? Lihat selengkapnya di sini.

2. Lama Menghilang, Mayang Sari Kembali Tampil dengan Topi Bangsawan

Mayang Sari terlihat mengenakan topi Bangsawan unik yang elegan

Mayang Saribaru-baru ini ia terekam dalam foto yang diabadikannya bersama rekan-rekan selebriti semasanya. Iis dahlia dan Krisdayanti juga terlihat dalam foto tersebut. Namun bukan kehadirannya saja yang menarik untuk disimak, namun ia kembali ke publik dengan topi unik bergaya bangsawan Eropa. Lihat selengkapnya di sini.

3. Tinggalkan Kebiasaan Mencuci Pakaian dengan Air Dingin!

Mencuci pakaian dengan air dingin bisa menimbulkan noda baru. Saatnya mencoba mencuci pakaian Anda dengan air hangat!

Mencuci pakaian tentunya dialami oleh semua orang termasuk kita sendiri. Aktivitas yang satu ini memang selalu menjadi rutinitas di kehidupan rumah tangga. Namun, tahukah Anda jika mencuci pakaian dengan air dingin tetap akan membuat baju kotor? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini