Sukses

Buat yang Bingung Renovasi Rumah, Ini Jawaban Paling Mudah!

Renovasi rumah dan updgrade kehidupan gampang-gampang susah. Biar kamu gak bingung ini jawaban paling mudahnya.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru memang sudah berlalu, namun bagi mereka yang punya resolusi untuk upgrade kehidupan lebih baik suasana tahun baru masih melekat.

Sebagian orang atau lebih ingin rajin berolahraga atau menurunkan berat badan, namun tidak sedikit juga yang ingin merenovasi rumah atau kamar mereka agar menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Keinginan untuk renovasi rumah hampir dimiliki semua kalangan. Mulai dari pasangan muda yang baru membeli rumah atau menyewa, pasangan yang mempersiapkan kelahiran bayinya, hingga mereka yang masih single dan berstatus mahasiswa juga ingin merasakan suasana tempat tinggal baru.

Renovasi rumah dan upgrade kehidupan gampang-gampang susah. Bagi mereka yang berkantong tebal so tak ada masalah, mau dekorasi ata desain interior apapun tinggal pilih dan beli. Namun, bagi orang-orang yang kantongnya cukup (baca pas-pasan) bisa jadi harus pintar-pintar memilah konsep dekorasi seperti apa yang dipilih sesuai budget.

Bahasan tentang gaya dekorasi atau desain interior seperti tak ada habisnya dan tidak jarang membuat kita bingung. Zaman semakin maju membuat orang makin kreatif melahirkan berbagai interior yang unik, menarik dan berkelas. Salah satu trend yang banyak digemari orang-orang saat ini adalah bangunan atau ruangan dengan dominasi cat warna putih dihiasi ornamen dengan profil yang merepresentasikan gaya interior.

Untuk kamu yang menyukai suasana yang feminin, manis dan menenangkan, desain interior bergaya American Classic yang bernuansa shabby chic bisa menjadi salah satu alternative buat kamu. Karena gaya shabby chic berpusat pada aplikasi warna yang cenderung putih dan pastel. Di samping itu menonjolkan aplikasi motif pada elemen interior dan penempatan furnitur yang berkesan klasik dan berbentuk semiformal.

Menariknya, gaya shabby chic tidak membutuhkan barang barang baru, sehingga lebih menyenangkan di kantong kamu. Untuk mencari barang-barang tersebut pun kamu bisa kunjungi OLX, pusat jual beli online terbesar di Indonesia yang memiliki barang interior komplit.

Kalau masih terkendala budget, kamu bisa jual barang barang yang tidak dibutuhkan untuk gaya interior favoritmu dan jadikan modal untuk upgrade. Jual barang di OLX sangat mudah, buka aplikasinya terus ‘cekrek’, foto barang yang mau dijual dan tunggu calon pembeli menghubungi kamu. Informasi penjualan bisa dicek langsung dari ponsel, kapanpun di manapun.

Kalau ingin mewujudkan renovasi dan upgrade yang tanpa keluar modal, kamu bisa mengikuti kompetisi #UpgradePintar dari OLX yang menawarkan hadiah total Rp 100 juta. Caranya mudah, tinggal jual sebanyak-banyaknya barang tak terpakaimu di OLX dengan hashtag #UpgradePintar di judul iklan.

Mereka yang memenuhi syarat akan mendapat hadiah berupa barang dan upgrade ruangan kesayangan yang ditangani oleh desainer interior profesional. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca blog post di sini.

Sudah siapkah kamu merenovasi rumah dan meng-upgrade kenyamanan tempat tinggalmu?

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini