Sukses

Bottega Veneta Angkat Nuansa Urban untuk Koleksi 2016

Mengawali tahun 2016, Bottega Veneta meluncurkan ragam koleksinya yang bernuansa urban.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2016, brand Italia yang terkenal dengan produk fashion berbahan kulit, Bottega Veneta kembali menawarkan nuansa urban dalam koleksi musim semi khusus pria kali ini. Melalui tangan dingin creative director, Toms Maier, Bottega Veneta lebih memfokuskan diri pada desain busana dan aksesori bernuansa perkotaan.

Melalui rilis yang diterima tim Liputan6.com pada Selasa (19/1), Tomas menuturkan bahwa koleksi busana pria kali ini lebih menekankan pada siluet-siluet dan elemen garis di setiap desainnya. Selain itu, dirinya mengatakan bahwa elemen garis yang panjang dan ramping akan menampilkan sisi elegan dan tinggi pada tren busana 2016 ini.

Koleksi Bottega Veneta 2016

Tak disangsikan koleksi besutan Bottega Veneta tersebut diakui oleh berbagai kalangan tak tergoyahkan karena menampilkan metode jahitan yang mewah. Selain itu elemen kulit yang selalu melekat pada setiap karya Tomas hadir dalam trench coat.

Para Pria diprediksi akan terlihat lebih elegan dengan tambahan aksesori seperti topi fedora dan oversized bag yang ditujukan untuk para pria urban. Tak hanya kulit saja, Tomas juga terlihat royal menggunakan bahan kasmir dalam koleksi kali ini.

Koleksi Bottega Veneta 2016

Dengan ragam padanan busana pria yang dipamerkan tersebut, Tomas menekankan pada penggunaan syal dan scarf untuk menambah kehangatan dan aksen volume agar tidak terlihat terlalu sederhana. Dengan dominasi warna monokrom, koleksi Bottega Veneta tampil lebih elegan dan merupakan representasi dari sensibilitas Tomas

Permainan bahan wool dengan motif kotak-kotak yang kini kembali populer menambah keragaman pilihan untuk bergaya. Tatanan rambut bergaya acak dipilih Bottega untuk membuat tampilan terlihat lebih kasual dan santai. 

Koleksi Bottega Veneta 2016

Selain busana dan aksesori pendukung, sepatu bowling boots berbahan kulit juga menjadi elemen penting. Beragam pujian pun terlontar pada Tomas Maier akan hasil karyanya yang dinilai membawa nuansa tenang dan tidak berlebihan.

Koleksi Bottega Veneta 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini