Sukses

Fash-Act: 6 Hal Ini Bikin Dena Rachman Merasa Cewek Banget

Penasaran gaya apa yang membuat Dena merasa menjadi cewek seutuhnya? Tonton videonya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang cilik Dena Rachman sudah melewati transformasi gaya sebagai seorang transgender. Yang bisa langsung terlihat adalah penampilannya. Dari terbiasa memakai pakaian laki-laki, pemilik nama lengkap Renaldy Denada Rachman ini menjadi bergaya seperti wanita seutuhnya.

Kini, Dena sudah percaya diri dalam membawakan busana wanita. Bahkan, banyak orang yang memuji kecantikan dan penampilan sosok 28 tahun ini. Namun, gaya apa yang membuat Dena merasa dirinya cewek banget?

Dena pun mengungkapkannya secara eksklusif kepada Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu. Misalnya, Dena lebih menyukai long dress karena terlihat lebih resmi dan anggun. Namun, saat ditanya soal sepatu, perancang sepatu ini malah bingung menentukan sepatu yang disukainya. Penasaran seperti apa yang bikin mantan penyanyi cilik ini merasa cewek banget? Yuk, saksikan video ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini