Sukses

Top 3: 6 Hal Wajib Anda Lakukan Sebelum Tinggalkan Hotel

Berikut artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin 18 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan liburan dan perjalanan dinas memungkinkan Anda untuk menginap di hotel. Hal yang harus Anda ketahui ketika akan chek out dari hotel menjadi hal yang menarik perhatian pembaca. Selain itu artikel tentang liburang di negara dengan kepuasan seks tertinggi di dunia juga menjadi hal yang menarik disusul dengan koleksi celana stylish untuk mengawali tahun 2016.

Bagi Anda yang penasaran dengan berita terhangat dari gaya hidup dapat mengikuti artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin 18 Januari 2016.

1. Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Meninggalkan Hotel

Foto ilustrasi: meninggalkan hotel

Untuk mencegah kebiasaan buruk meninggalkan barang di hotel seusai liburan, Anda perlu memeriksakan kembali barang-barang Anda, dan memastikan semuanya aman. Baca selengkapnya di sini.

2. Negara-negara dengan Kepuasan Seksual Tertinggi

Saat Anda mengunjungi tempat-tempat berikut, hindarilah aktifitas fisik dengan pasangan Anda bila tak ingin dikenai hukuman.

Rupanya Swiss memegang erat pepatah lama `make love, not war` yang menandakan penduduk mereka cukup kompak dalam hal bercinta sehingga mencapai kepuasan seksual yang tinggi. Lalu negara mana lagi yang menyusul? Selengkapnya baca di sini.

3. Melangkah Pasti dengan Tren Celana 2016

Tren siluet celana 2016 (Sumber : www.vogue.it)

Untuk musim ini, siluet celana tampil kian beragam. Tak lagi serba super ketat atau serba skinny, namun tren celana di 2106 ini cendrung melonggar dengan pilihan warna yang mencolok. Sebagai inspirasi Anda dapat lihat selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.