Sukses

Foto-foto Aerial Ini Bikin Orang Ingin Pergi ke Pantai

Tiap pantai memiliki kejutan, dan tiap gambar aerial mengandung keindahannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum ada teknologi drone, fotografer butuh helikopter untuk mendapatkan foto aerial yang menarik. Hal tersebut setidaknya pernah dilakukan oleh Gray Malin dalam perjalanan karirnya sebagai fotografer. Gray Malin merupakan fotografer profesional asal Dallas, Amerika Serikat, yang telah menempuh studi fotografinya di salah satu perguruan tinggi di Amerika.

Untuk dapat mengambil gambar menarik dari ketinggian tertentu, yang perlu diperhatikan di awal adalah cuaca. “Cuaca adalah faktor penting dalam semua proses pemotretan luar ruangan, apalagi dari ketinggian, terutama angin,” ungkap Gray seperti dikutip dari weather, Senin (18/1/2016).

Gray Malin sendiri telah menghasilkan banyak foto aerial berupa pantai-pantai manawan di Australia, Eropa, dan Afrika. “Saya menjadi sangat terpesona dengan pemandangan jejeran orang berjemur, yang disekitarnya banyak wisatawan berenang, yang dari ketinggian seperti berenang di dalam kolam raksasa,” ungkap Gray menambahkan.

Menurut Gray, tiap pantai selalu memiliki kejutan, dan tiap foto aerial mengandung keindahannya sendiri. Berikut beberapa foto aerial karya Gray Malin dalam penjelajahannya menyambangi banyak pantai.

Camps Bay, Afrika Selatan

Camps Bay, Cape Town, Afrika Selatan. Foto: Gray Malin

Pantai Coogee, Australia

Pantai Coogee, Australia. Foto: Gray Malin.

The Tahiti Club, Perancis

The Tahiti Club, Perancis. Foto: Gray Malin.

Rio de Janeiro, Brasil

Rio de Janeiro, Brazil. Foto: Gray Malin.

Pantai Baker, San Fransisco

Pantai Baker, San Fransisco. Foto: Gray Malin.

Pantai Albatross, Lisbon, Portugal

Pantai Albatross, Lisbon, Portugal. Foto: Gray Malin.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini