Sukses

Tren Cantik 2016 untuk Wanita yang Malas Berdandan

Berikut beberapa tren kecantikan bagi wanita yang malas untuk berdandan di tahun 2016

Liputan6.com, Jakarta Tahun sudah berganti, tren kecantikan pun berganti. Salah satunya adalah tren cantik 2016 bagi wanita yang malas berdandan. Tidak percaya? Berikut beberapa tren kecantikan bagi wanita yang malas untuk berdandan di tahun 2016:

1. Lipstik super fleksibel

Terlalu banyak hal yang harus diurus membuat wanita tidak sempat untuk membuat bibir manisnya nyaman dipandang mata. Salah satu solusi yang diperkirakan akan menjadi pilihan di tahun 2016 ini adalah lipstik fleksibel dengan ukuran besar sebagai pilihan. Selain dapat membuat bibir tampak cantik, tentunya pewarna bibir ini akan memudahkan para wanita untuk tetap cantik, meskipun malas berdandan.

2. Gaya rambut berantakan

Beberapa di antara Anda mungkin akan menemukan wanita yang berangkat beraktivitas dengan gaya rambut yang berantakan. Jangan salah, itu merupakan salah satu tren yang diperkirakan akan menjadi pilihan bagi wanita.

3. Aksesoris rambut

Sebagai penyeimbang rambut yang berantakan, tentu saja para wanita membutuhkan aksesoris rambut agar terlihat manis. Tren ini diprediksi akan menjadi pilihan bagi wanita yang malas berdandan.

Berbagai aksesori seperti bando atau ikat kepala yang cantik akan tetap membuat hari Anda menjadi sempurna!

4. Cantik dengan alis rapi

Wanita mana yang tidak menggunakan riasan alis untuk memoles kecantikannya? Namun, bagi wanita yang malas untuk berdandan, Anda bisa mengubah riasan alis menjadi lebih fleksibel dengan menyisirnya ke arah atas. Tren ini diperkirakan akan menjadi pilihan bagi para wanita di tahun 2016 ini.

5. Lipgloss untuk kulit
Wanita dengan kulit cantik berkilau akan memberikan kesan sehat dan terawat. Tren yang bisa Anda coba dengan sederhana adalah dengan menggunakan lipgloss tanpa warna pada kulit wajah, terutama pada bagian tulang pipi dan tulang hidung. Berani mencoba?

Jika Anda Wanita yang ingin mencari atau menyewa layanan jasa untuk kecantikan dan kebugaran, Seekmi memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda. Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

(Seekmi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.