Sukses

Top 3: Berikut 3 Negara dengan Kepuasan Seksual Tertinggi

Berikut artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Minggu, 17 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Selain keindahan alamnya, nyatanya tiga negara berikut dinobatkan juga sebagai negara dengan kepuasan seksual tertinggi. Selain hal ini, pilihan makanan dan rutinitas kecantikan masih menjadi hal yang menarik perhatian pembaca. Jika Anda penasaran, berikut artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Minggu, 17 Januari 2016.

1. Negara-negara dengan Kepuasan Seksual Tertinggi

Saat Anda mengunjungi tempat-tempat berikut, hindarilah aktifitas fisik dengan pasangan Anda bila tak ingin dikenai hukuman.

Rupanya Swiss memegang erat pepatah lama `make love, not war` yang menandakan penduduk mereka cukup kompak dalam hal bercinta sehingga mencapai kepuasan seksual yang tinggi. Berikut negara lainnya dapat Anda baca di sini.

2. Makanan yang Berubah Rasa Saat Dimasukkan Ke Kulkas

Beberapa jenis makanan akan berubah rasa ketika dimasukkan ke dalam kulkas

Menikmati makanan dalam keadaan dingin tentunya memberikan sensasi segar saat dimakan. Hal ini membuat sebagian orang memasukkan makanannya ke kulkas sebelumnya. Namun tahukah Anda jika beberapa makanan akan berubah rasa ketika dimasukkan ke kulkas? Selengkapnya baca di sini.

3. Ingin Kulit Bersih Terawat? Ini Tahapannya

Kamu yang mendambakan kulit cantik dan sehat bisa mencoba ragam facial unik dan ekstrem berikut ini.

Meski terlihat sederhana namun perawatan rutin di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami, dapat membantu Anda mewujudkan impian memiliki kulit cantik terawat. Berikut beberapa hal yang harus Anda lakukan dan hindari jika ingin memiliki kulit bersih dan sehat yang dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.