Sukses

Top 3: Pohon Tumbang Bisa Dimodifikasi Jadi Rak Buku Unik

Berikut artikel lainnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com sehingga berhasil menjadi top artikel pada Minggu, 17 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi menata rumah dengan sesuatu yang unik masih menjadi hal yang menarik bagi masyarakat di awal tahun ini. Selain itu fitur canggih dari aplikasi smartphone semaking memudahkan hidup Anda. Terakhir daftar negara tujuan wisata jalan kaki yang indah juga ikut menarik perhatian pembaca.

Berikut artikel lainnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com sehingga berhasil menjadi top artikel pada Minggu, 17Januari 2016.

1. Pohon Tumbang Ini Punya Kehidupan Baru Sebagai Rak Buku

Sebastian Errazuriz, seorang seniman asal Chili mengubah sebatang pohon tumbang menjadi sebuah rak buku yang unik.

Sebastian Errazuriz, seorang seniman asal Chili tidak asing lagi dalam mengubah benda-benda tak terpakai menjadi karya seni yang fungsional. Bagaimana keindahannya, berikut selengkapnya dapat Anda lihat di sini.

2. Agar Hidup Tak Monoton, Cobalah Bereksperimen dengan Huawei G8

Huawei G8 memiliki teknologi canggih yang mendukung Anda menangkap setiap momen istimewa.

Smartphone menjadi benda paling penting dan populer bagi masyarakat modern. Bayangkan saja, mulai dari bangun tidur sampai tidur dan bangun lagi, Anda gak bisa berjauhan dengan gadget satu ini. Saking pentingnya, bahkan muncul istilah, "Dompet boleh ketinggalan, tapi smartphone harus selalu ada di genggaman." Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Negara dengan Wisata Jalan Kaki Terbaik 2016

La Gomera, Spanyol

Setiap negara di dunia memiliki keindahan alam yang layak untuk Anda kunjungi. Banyak cara untuk menikmatinya, salah satunya adalah dengan jalan kaki atau mendaki. Beberapa keuntungan yang Anda dapatkan dari berwisata dengan jalan kaki, seperti penghematan anggaran dan lebih punya waktu untuk menikmati keindahan alam. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.