Sukses

Top 3: 3 Kota Favorit Debu Mustafa Setelah Jadi WNI

Berikut artikel gaya hidup lainnya yang berhasil menjadi top artikel dan menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu, 16 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel grup musik aliran religi, Mustafa Debu kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kisahnya ini sempat hangat dibicarakan dan menarik perhatian pembaca. Kemudian destinasi wisata yang unik di Jepang serta cara makeup Aurel Hermansyah ikut menjadi sorotan sehingga mendapat banyak pembaca.

Berikut artikel gaya hidup lainnya yang berhasil menjadi top artikel dan menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu, 16 Januari 2016.

1. Setelah Jadi WNI, 3 Kota di Indonesia Jadi Favorit Mustafa Debu

Mustafa Debu suka kunjungi kota Aceh, Padang dan Lombok

Mustofa, musisi yang dikenal dari kiprahnya bersama grup musik aliran religi, Debu, telah resmi terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Ragam budaya dan keindahan islam di Indonesia membuat dirinya nyaman berada di tanah air. Termasuk keindahan wisatanya, berikut 3 kota favorit Mustafa yang selengkapnya bisa Anda baca di sini.

2. Jembatan di Jepang Menukik Bagai Roller Coaster

Jembatan di Jepang menukik tajam seperti roller coaster. Sumber: lostateminor

Sebuah jembatan di Jepang yang bernama Eshimma Ohashi Bridge yang memiliki bentuk menukik tajam. Memiliki tinggi 44 meter, jembatan itu adalah jembatan terbesar ketiga di dunia dengan bingkai yang kaku. Namun, jika dilihat dari tampilannya yang sangat menukik, barangkali jembatan itu adalah jembatan paling menakutkan untuk dilewati. Baca selengkapnya di sini.

3. Adu Makeup Aurel-Ariel Tatum, Mana Lebih Mirip Kylie Jenner?

Dengan riasan kontur wajah, bingkai alis, dan fully lipstik ala Kylie Jenner, siapa yang lebih mirip, Aurel atau Ariel Tatum?

Aurel yang berusia 17 tahun dan Ariel yang dua tahun lebih tua darinya juga mendapat cap sebagai seleb dengan gaya riasan yang dianggap berlebihan untuk gadis seusianya. Mereka pun terbilang aktif mem-posting gaya syuting, manggung dan keseharian di akun instagram @arieltatum dan @aurelie.hermansyah. Yang mana pilihan Anda? Selengkapnya lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.