Sukses

Top 3: Begini Cara Redakan Kerutan di Kelopak Mata dalam Sekejap

Berikut artikel selengkapnya yang berhasil menjadi top artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat, 15 Januari 2016

Liputan6.com, Jakarta Ritual kecantikan dan cara untuk menghilangkan permasalahan pada kulit menarik perhatian pembaca mulai dari meredakan kerutan pada kelopak mata hingga cara dapatkan kulit bersih dan sehat. Selain itu tips tentang dunia karir Anda juga menjadi artikel favorit dan mendapat banyak pembaca.

Berikut artikel selengkapnya yang berhasil menjadi top artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat, 15 Januari 2016.

1. Tips: Redakan Kerutan di Kelopak Mata dalam 2 Menit

Putih telur dapat hilangkan kerutan pada kelopak mata dengan mudah dan cepat

Kerutan yang terlihat pada kelopak mata Anda dapat menyamarkan keindahan mata dan membuat mata terlihat lebih kecil. Hal ini juga membuat Anda sulit untuk mengaplikasikan riasan mata. Untuk merdakannya Anda dapat melakukan beberapa perawatan rutin yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

2. Hindari 7 Kesalahan Ini Sebelum Mulai Bekerja

bekerja dengan efisien dan produktif di kantor.

Menit-menit pertama sebelum memulai hari kerja merupakan saat paling menentukan bagi produktivitas Anda selama seharian penuh. Banyak sekali kegiatan sebelum bekerja yang ternyata berpotensi mengganggu fokus Anda. Oleh karena itu hindari 7 kesalahan ini sebelum mulai bekerja yang dapat Anda baca di sini.

3. Ingin Kulit Bersih Terawat? Ini Tahapannya

Kamu yang mendambakan kulit cantik dan sehat bisa mencoba ragam facial unik dan ekstrem berikut ini.

Meski terlihat sederhana namun perawatan rutin di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami, dapat membantu Anda mewujudkan impian memiliki kulit cantik terawat. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini