Sukses

Agar Hidup Tak Monoton, Cobalah Bereksperimen dengan Huawei G8

Huawei G8 memiliki teknologi canggih yang mendukung Anda menangkap setiap momen istimewa.

Liputan6.com dan Huawei Mempersembahkan artikel ini untuk Anda yang mengandalkan segudang aktivitas pada smartphone.

Smartphone menjadi benda paling penting dan populer bagi masyarakat modern. Bayangkan saja, mulai dari bangun tidur sampai tidur dan bangun lagi, Anda gak bisa berjauhan dengan gadget satu ini. Saking pentingnya, bahkan muncul istilah, "Dompet boleh ketinggalan, tapi smartphone harus selalu ada di genggaman."

Kehidupan sosial masa kini pun tak bisa jauh dengan alat komunikasi ini. Banyaknya aplikasi media sosial pun menambah keseruan dalam berkomunikasi. Kalau jauh dari smartphone, bisa dipastikan bikin hidup jadi hampa dan monoton.

Saat ngumpul bareng temen sambil nongkrong pun, fungsi smartphone tak bisa dikesampingkan. Aktivitas favorit tentu saja foto bareng, foto makanan, dan share ke media sosial. Karena momen sangatlah berharga dan tak bisa diulang dengan mudah, maka aktivitas ini menjadi tren yang dilakukan oleh anak muda zaman sekarang.

Lewat momen dan kebersamaan dengan orang terdekat, maka Anda punya cerita. Kalau sudah punya cerita, hidup pun bakal lebih berwarna dan gak monoton. Ketika bicara mengenai menangkap momen, Huawei G8 bisa menjadi pilihan untuk melakukannya. Semua yang Anda butuhkan sudah tersedia pada smartphone canggih ini.

Fitur Fingerprint

Huawei G8 sudah mengadopsi teknologi Fingerprint 2.0. Teknologi ini merupakan generasi kedua dari single-touch fingerprint reader. Lewat sensitivitas dan kecepatan rekognisi tinggi, ini memudahkan akses berbagai aplikasi hanya dengan satu sentuhan ujung jari pada panel
belakang.

Kerennya sensor ini memudahkan Anda mengakses berbagai macam aplikasi di smartphone. Mulai dari mengangkat panggilan telepon, kamera untuk selfie, dan juga mengakses kontrol notifikasi. Fingerprint ini juga memungkinkan untuk unlock smartphone secara cepat, hanya dalam 0,5 detik!

Kamera Canggih

Untuk memastikan setiap gambar tertangkap sempurna, Huawei G8 dipersenjatai beragam teknologi setara kamera profesional. Berbekal kamera belakang beresolusi 13 MP auto-focus dengan teknologi backside illumination (BSI), bukaan (aperture) besar F2.0, dan juga Altek Image Signal Processor (ISP) independen berkualitas DSLR.

Untuk penggemar foto selfie dsiapkan pula kamera depan beresolusi 5 MP. Tak hanya itu, Huawei juga bekerjasama dengan perusahaan aritmatika kecantikan ternama untuk menciptakan teknologi beautification terkini. Kecanggihan teknologi ini diaplikasikan melalui fitur-fitur foto andalan, yakni Perfect Selfie yang memungkinkan pengguna mendapatkan foto selfie sempurna.

Huawei G8 memiliki teknologi canggih yang mendukung Anda menangkap setiap momen istimewa.

Spesifikasi Hardware Gahar

Untuk urusan tampilan, Huawei G8 dibekali layar Full HD beresolusi dengan layar 5,5 inch yang dilengkapi teknologi Assertive Display, sehingga pengguna tetap mampu melihat layar dengan baik meski di bawah terik matahari.

Untuk urusan dapur pacu pun tak main-main, Huawei G8 dibenamkan prosesor octa-core 64 bit Snapdragon 615 terdiri dari quad-core dengan kecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 serta quad-core
berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53 dan Adreno 405. Huawei menyediakan ruang penyimpanan internal 16 GB. Sementara varian 3 GB memiliki memori internal 32 GB. Bila dirasa kurang, tersedia slot MicroSD yang mendukungkapasitas hingga 64 GB.

Huawei kini sukses menempati peringkat satu di Republik Rakyat Tiongkok dan peringkat kedua di Eropa untuk vendor Android. Berdasarkan riset Interbrand, perusahaan paling inovatif ini menempati peringkat 88 dari 100 untuk brand terbaik sedunia.

Huawei juga tercatat sebagai Vendor Tiongkok pertama yang berhasil mengapalkan 100 Juta unit Smartphone.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini