Sukses

Gaya Rambut Pelangi yang Bersinar dalam Gelap Terangi Tren 2016

Salah satu tren rambut terbaru 2016 yang bisa Anda pilih untuk ke pesta adalah warna pelangi berefek glow in the dark.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita yang mungkin sudah bosan dengan gaya rambut Anda, tak ada salahnya untuk bereksperimen, seperti tema glow in the dark yang menyala dalam gelap. Dengan tema rainbow dan glow in the dark, Anda menampilkan gaya rambut ke dalam tingkat yang lebih tinggi.

Seperti dilansir dari sobadsogood.com pada Kamis (14/1), terinspirasi dari keajaiban luar angkasa, perusahaan kosmetik NYC Manic Panic mewujudkannya dalam gaya rambut terbaru garapan mereka.

Gaya Rambut Pelangi yang Bersinar dalam Gelap Terangi Tren 2016 (sumber. sobadsogood.com)

  • Untuk mendapatkan kesan luar angkasa, Anda bisa memadupadankan antara cat rambut warna pelangi dan cairan glow in the dark. Seperti dalam film star wars, rambut Anda akan terlihat bersinar layaknya cahaya bintang.

Dengan perpaduan warna dan gaya rambut tersebut, Anda siap untuk menghadiri pesta dan menjadi pusat perhatian. Anda juga dapat berekspresi dengan tema-tema lainnya dengan menggunakan variasi warna pelangi dan pewarna glow in the dark.

Gaya Rambut Pelangi yang Bersinar dalam Gelap Terangi Tren 2016 (sumber. sobadsogood.com)

Beberapa di antaranya, seperti High Voltage Classic dengan tampilan mirip putri duyung atau mermaid, Cotton Candy Pink, Electric Banana, Electric Lizard, Electric Tiger Lily, Pretty Flamingo, Red Passion, dan Siren Song

Melalui akun instagram rainbowmegz dan manicpanicnyc, Anda bisa melihat dan memilih beragam rainbow hair yang mampu menerangi sekitar dalam gelap. Seru!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini