Sukses

Hobi Nongkrong dan Jahit Tersalurkan di Kafe Ini, Tertarik?

Ada sebuah kafe di tengah-tengah kota Paris yang berisi banyak mesin jahit

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tidak pernah atau tidak bisa menjahit, mungkin konsep ini terdengar aneh di telinga Anda. Ada sebuah kafe di tengah-tengah kota Paris yang berisi banyak mesin jahit. Seperti dilansir dari lostateminor.com, Kamis (14/1/2016).

Baiklah, jika Anda termasuk orang yang senang menjahit, mungkin hal ini tetap terdengar aneh di telinga Anda, namun kafe yang bernama Sweat Shop ini pasti menjadi tempat yang sangat menarik untuk Anda kunjungi di Paris, setidaknya dalam satu kesempatan saja. Atau mungkin dua kali kesempatan jika Anda ingin menjahit pakaian Anda di sana.

Terobsesi Mode? Kafe di Paris Ini Cocok Untuk Anda! Sumber : lostateminor

Kafe ini dibuka oleh Martena Duss dan Sissi Holleis, setelah teman-teman mereka tidak berhenti untuk meminjam mesin jahit mereka. Ide ini membuat Anda tidak hanya datang ke kafe untuk mencoba rasa kopinya, namun juga menggunakan mesin jahitnya. Dan ketentuan yang berlaku di kafe ini sama seperti di sebuah kafe internet, dengan biaya 6 euro setiap jam untuk pemakaian mesin jahit, dengan durasi minimal 10 jam untuk pemakaian yang pertama.

Terobsesi Mode? Kafe di Paris Ini Cocok Untuk Anda! Sumber : lostateminor

Beberapa pelatihan juga dilakukan sepanjang minggu, sehingga Anda dapat meningkatkan kemampuan menjahit sekaligus menambah teman baru. Setelah ini, mungkin Anda dapat menambahkan Sweat Shop ke dalam daftar tempat yang akan kunjungi saat datang ke Paris, terlebih jika Anda selalu ingin membuat pakaian sendiri.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini