Sukses

Wow, Musik Plus Shopping bisa Menurunkan Stres Lho!

Tahukah Anda jika mendengarkan lagu dan berbelanja juga bisa menurunkan tingkat stres?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasakan bosan dan stres yang biasanya dipicu tekanan di tempat kerja, masalah di lingkungan tempat tinggal, atau kondisi fisik yang tidak begitu baik. Bila Anda tengah mengalami kondisi ini, maka sebisa mungkin harus cepat menghilangkan stres itu. Karena stres yang berlarut bisa menganggu performa Anda saat bekerja.

Berbagai cara pun bisa Anda lakukan untuk menghilangkan stres, seperti wisata dengan keluarga dan teman, meditasi, atau berolahraga. Tapi, tahukah Anda jika mendengarkan lagu dan berbelanja juga bisa menurunkan tingkat stres?

Dengan kedua cara ini, Anda bisa menghilangkan stres dengan waktu yang singkat. Penelitian di University of Gothenburg menunjukkan, mendengarkan lagu favorit setiap hari bisa membuat kondisi psikologis menjadi jauh lebih baik. Uniknya lagi, menurut penelitian yang terdapat di jurnal Depression and Anxiety ini, terapi musik memiliki efek menenangkan yang sama dengan terapi pijatan lho.

Selain mendengarkan musik, berbelanja juga mempunyai andil yang besar untuk menjadi obat mujarab penurun stres. Tim riset University of Westminster mengatakan jika berbelanja dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada seseorang, sehingga bisa membuat lelah di tubuh menjadi hilang.

Lalu bagaimana caranya untuk bisa menghilangkan stres dengan mendengarkan musik sekaligus berbelanja? Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mendapatkan keduanya lewat Chevrolet Trax 2016. Memiliki audio yang berkualitas, Anda pun bisa mendengarkan lagu favorit tanpa harus terpengaruh dengan hingar bingar yang terjadi di luar.

Yup, didukung oleh Chevrolet MyLink, Trax memiliki fitur-fitur utama, seperti 7” touchscreen dan rear view camera. Bahkan, Trax memiliki sistem Android and IOs smartphone connect yang akan terhubung dengan bluetooth audio streaming. Mendengarkan lagu pun akan lebih mudah dan asyik dengan internet radio dari aplikasi Stitcher dan TuneIn.

Untuk barang belanjaan, Anda tidak perlu khawatir, karena Trax menyediakan ruang yang luas sesuai dengan kebutuhan. Memiliki Lebih dari 15 tempat penyimpanan unik di seluruh kabin, Trax juga menyuguhkan sunglass holder, dual glove box, dan 6 cup holder.

Uniknya, Trax memiliki kursi belakang yang dapat dilipat rata, sehingga dapat menambah kapasitas kargo hingga 1,370 liter. Bukan cuma itu, Trax juga menyajikan kursi belakang dengan konfigurasi split 60:40, dan tentunya seat back pocket pada kedua kursi depan. Ditambah dengan kursi beraksen kulit, Trax akan memberikan kenyamanan nan praktis bagi Anda.

Kemudahan juga bisa Anda rasakan lewat bentuk fisik Trax yang ramping. Dengan visibilitas layaknya sebuah SUV, Trax memberikan kemudahan parkir layaknya sebuah city car. Bahkan memudahkan Anda bermanuver saat di jalanan padat.

Selain tubuh mungil, rear vision camera pada Trax juga membantu Anda kala parkir, bahkan di areal parkir yang sempit. Jadi, Anda pun bisa berbelanja tanpa harus takut saat akan parkir.

Nah, bersiaplah mendengarkan musik sekaligus berbelanja dengan Chevrolet Trax 2016.

Artikel ini persembahan Liputan6 Lifestyle dengan Chevrolet Trax, agar Anda tidak terpicu stres di jalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.