Sukses

Kerennya Messi dan Neymar dalam Tuksedo Giorgio Armani

Ajang penghargaan FiFA Ballon d'Or 2015 menampilkan kerennya Messi dan Neymar dalam balutan busana karya Giorgio Armani

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan penyerang klub Spanyol, Barcelona, Lionel Messi meraih penghargaan FiFA Ballon d'Or 2015 yang diumumkan di Kongresshaus, Zurich pada Senin (11/1/2016) malam waktu setempat sebagai pemain terbaik berhasil mengalahkan Christiano Ronaldo dan rekan setimnya, Neymar Jr. Menghadiri perhelatan tersebut Messi yang mengenakan tuksedo hitam rancangan Giorgio Armani tampil elegan dan sederhana tanpa aksesori berlebihan.

Seperti dilansir dari riilis diterima Liputan6.com Rabu (13/1), setelan tuksedo yang dikenakan Lionel Messi berbahan dasar wool dan kasmir serta dikombinasikan dengan satin hitam. Sambil memegang tropi penghargaan yang diterimanya, Messi juga melengkapi penampilannya dengan dasi kupu-kupu.

Lionel Messi

Baca Juga

  • Saran Messi untuk Neymar Agar Bisa Rebut Ballon d'Or
  • Messi Lebih Pilih Piala Dunia Ketimbang 5 Trofi Ballon d'Or
  • Raup Rp3,6 Triliun Per Tahun, Begini Cara Messi Habiskan Uangnya?

Serupa dengan rekan setimnya di Barcelona, Neymar Jr yang menempati peringkat ketiga sebagai pemain terbaik juga mengenakan busana rancangan Giorgio Armani. Namun, berbeda dengan model yang dikenakan Lionel Messi, tuksedo Neymar Jr berwarna biru navy.

Selain itu, kerah berbahan velvet juga menghiasi tuksedo yang dikenakan bintang asal Brazil tersebut. Untuk melengkapi penampilannya d, Neymar tak hanya mengenakan tuksedo saja, tetapi juga vest berwarna biru navy velvet dan topi vedora dengan warna serupa.

Neymar Jr.

Tampil serasi dari atasan sampai bawahan, Neymar juga mengenakan sepatu berwarna biru velvet. Kedua bintang Barcelona ini sering menjadi ikon dunia fashion dunia.

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini