Sukses

Cara Baru dan Praktis untuk Cegah Minyak Berlebih pada Wajah

Primer dan foundation anti minyak tidak mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah? Coba cara baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita tentunya tidak ingin memiliki wajah yang terlihat beminyak. Mereka yang sudah mengaplikasikan riasan makeup pada wajahnya, sadar betul bahwa minyak mampu menghilangkan dan membuat makeup pada wajah menjadi mudah luntur. Seperti dilansir dari Purewow, Senin (10/01/2016), berikut cara baru dan praktis unutk menghambat timbulnya minyak berlebih pada wajah Anda.

Yang Anda butuhkan:

Deodoran stick

Deodoran yang biasa Anda gunakan untuk menjaga ketiak Anda agar tetap kering, ternyata memiliki fungsi yang sama untuk menjaga kulit wajah Anda agar tidak mengeluarkan minyak berlebih. Anda bisa menggunakan deodoran yang mengandung mineral, sehingga kulit Anda akan jadi lebih sehat dan terawat.

Tahapannya:

Ambil sedikit deodoran pada jari manis dan jari tengah Anda, Kemudian aplikasikan deodoran dari jari Anda pada bagian wajah yang paling sering berminyak, seperti tulang pipi, dahi, dan hidung. Setelah merata dan meresap, Anda dapat memulai mengaplikasikan riasan dan terhindar dari minyak berlebih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini