Sukses

Traveling Lebih Berwarna dengan 3 Produk Baru Rimowa

Rimowa meluncurkan tiga produk untuk mengisi liburan Anda dan keluarga di awal tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2016 dengan berbagai destinasi wisata yang baru, tak lengkap rasanya jika kebutuhan penampilan Anda tidak terakomodir dengan baik. Menjawab kebutuhan tersebut Rimowa meluncurkan 3 produk terbaru mereka.

Seperti dilansir dari rilis pada Jumat (8/1), brand yang berasal dari Brazil ini meluncurkan Rimowa Bossa Nova untuk menemani perjalanan eksotis Anda. Koper ini diciptakan melalui gabungan antara keahlian yang sempurna, keindahan, dan tetap menjaga fungsi sesuai kebutuhan Anda.

RIMOWA Bossa Nova

Tersedia dalam tiga ukuran, 73 Liter, 63 Liter, dan 56 Liter, koper Bossa Nova didesain untuk memenuhi kebutuhan aktivitas Anda dalam hal fleksibilitas. Desainnya yang sederhana dengan warna gelap, bisa masuk ke mana aja.

Sedangkan, untuk menyimpan barang berharga, seperti perhiasan, Anda dapat memilih Rimowa Classic Flight. Hadir dengan gaya retro, koper yang terbuat dari alumunium ini cocok menjadi teman perjalanan Anda.

RIMOWA Classic Flight

Bagi Anda yang memiliki anak-anak pun tak luput dari perhatian Rimowa dengan menghadirkan seri Salsa Air Mini Multiwheel dengan berbagai pilihan warna. Desain yang menarik dan sederhana akan menemani keceriaan anak-anak dalam perjalanan liburan.

RIMOWA Salsa Air Mini Multiwheel

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini