Sukses

Gaya Mantel Bulu Maia Estianty yang Stylish nan Seksi

Saat melakukan bisnis trip ke Paris, Prancis, Maia Estianty tampak stylish dengan jaket bulu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses berkarir di dunia musik, penyanyi Maia Estianty kini sedang sibuk menjalani bisnis kosmetik. Untuk mengembangkan bisnisnya, mantan istri Ahmad Dhani ini pun melakukan perjalanan bisnis ke Paris, Prancis.

Untuk melindungi tubuhnya dari suhu musim dingin yang masih terjadi di negara tersebut, Maia pun memilih jaket-jaket dengan bahan bulu yang hangat. Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, ibu tiga anak ini pun terlihat stylish dengan jaket bulu.

Dalam sebuah foto, Maia terlihat bersama seorang wanita di sebuah restoran. Ia memakai jaket bermotif macan tutul yang didominasi warna krem dan coklat. Bahan jaket Maia itu tampak berbulu dan hangat. Sebagai pelengkap ia juga mengenakan syal berwarna hitam yang lagi-lagi terbuat dari bahan berbulu.

Gaya Maia Estianty saat di Paris. Sumber: Instagram/maiaestiantyreal

Di foto berikutnya, Maia tampak lebih meriah dengan jaket hitam panjang aksen kerah bulu berwarna merah. Maia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Gaya Maia Estianty saat di Paris. Sumber: Instagram/maiaestiantyreal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Berbulu Maia Estianty

Gaya Maia Estianty saat di Paris. Sumber: Instagram/maiaestiantyreal

Untuk sebuah makan malam, Maia tampak menggunakan kaus hitam panjang yang dilapisi dengan rompi. Serasi dengan kausnya, rompi itu berwarna putih dan hitam. Ia juga menambahkan belt berwarna coklat untuk menjaga rompi itu tetap menutupi dadanya. Serta, lagi-lagi rompi itu terbuat dengan bahan berbulu.

Gaya Maia Estianty saat di Paris. Sumber: Instagram/maiaestiantyreal

Bagaimana menurut Anda gaya Maia?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.