Sukses

Ini Prediksi Para Ilmuwan Tentang Pangeran George saat Dewasa

Ini gambaran yang dianggap akurat tentang wajah Pangeran George di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Apa ada yang dapat menyangkal bahwa saat ini Pangeran George merupakan bayi yang paling manis di dunia? Namun, adakah dari Anda yang dapat membayangkan akan seperti apa Pangeran George saat beranjak dewasa?

Baru-baru ini para ilmuwan dari tim peneliti Universitas Bradford di Inggris melakukan penelitian. Seperti dilansir harpersbazaar, Minggu (3/1/2015), hasil penelitian menunjukkan gambaran akurat tentang wajah Pangeran George di masa depan. 

Professor Hassan Ugail, pemimpin penelitian ini menjelaskan kepada Reuters, "kami mengambil bagian-bagian tertentu wajah pengeran, seperti panjang dan lebar hidung, serta jarak antar mata. Ini adalah bagian-bagian yang dapat membuat komputer mengenali pemilik wajah tersebut, sehingga kami mengambil 30 sampai 40 bagian dari wajah pangeran George. Kemudian kami memasukkannya ke dalam komputer, lalu memperkirakan usianya. Bagian-bagian usia ini digabungkan dengan infromasi dari orangtuanya, sehingga dapat menciptakan "Pangeran George dewasa" dengan akurasi mencapai 80 persen.

Ini adalah Pangeran George ketiak ia beranjak dewasa.
Pangeran George Saat Dewasa. Sumber : twitter@daily_express.

Sedangkan ini adalah Pangeran George saat ia berusia 60 tahun.
Pangeran George Saat Dewasa. Sumber : twitter@yahoo.

Jadi, kita mempunyai waktu 60 tahun untuk melihat apakah prediksi ini akurat atau tidak. Tapi dengan seorang ayah yang tampan seperti Pangeran William dan seorang ibu yang cantik seperti Kate Middleton, kami rasa buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya.

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini