Sukses

Kasur Ini Memungkinkan Anda Tidur Bersama Hewan Kesayangan

Perusahaan matras asal Brazil membuat inovasi dengan menciptakan ranjang khusus yang memungkinan Anda tidur dengan hewan peliharaan.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin selalu memimpikan untuk bisa tidur bersama hewan peliharaan kesayangan Anda. Namun, sebuah penelitian dari Inggris menyebutkan tidur terlalu sering dengan hewan peliharaan akan meningkatkan risiko Anda terkena penyakit-penyakit tertentu.

Sepuluh persen orang Inggris yang memiliki hewan peliharaan datang ke klinik di kota London pada 2013, sebagian menyalahkan hewan peliharaan mereka. Psikiater sekaligus penulis studi Dr Lois Krahn mengatakan, kebanyakan dari mereka mengalami iritasi.

"Orang hanya berpikir hewan peliharaan di tempat tidur membuat mereka tidur lebih nyenyak dan merasa aman serta nyaman. Tapi tidak berpikir akan risikonya seperti terinfeksi bakteri yang dapat mengembangkan TB, tuberkulosis, dan keracunan makanan," kata Lois dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (8/12/2015).

Ranjang yang memungkinkan Anda tidur dengan hewan peliharaan. Sumber: Metro.co.uk

Karena risiko itulah, perusahaan matras asal Brazil Colchão Inteligente Postural membuat inovasi dengan menciptakan ranjang khusus yang memungkinan Anda tidur dengan hewan peliharaan tanpa harus terkena risiko tadi. Tentu saja karena Anda sebenarnya tidur terpisah, tetapi tetap dekat.

Ada sedikit ruang di ranjang tersebut untuk tempat tidur hewan peliharaan. Itu memungkinkan mereka mengawasi tuannya setiap waktu. Sayangnya, ruang itu berukuran cukup kecil, memang masih cukup untuk anjing atau kucing ukuran kecil hingga sedang. Namun, ini ide buruk jika hewan peliharaan Anda adalah anjing ukuran besar seperti Great Dane.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.