Sukses

12 Hal yang Membuat Wanita Kehilangan Seleranya Terhadap Pria

Berikut beberapa hal yang dapat membuat perempuan kehilangan seleranya terhadap seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Anda sedang berusaha mendekati seorang wanita? Atau Anda tidak kunjung mendapatkannya?
Ada pepatah mengatakan, ketika sekali Anda membuat kesalahan, lebih baik kuburkan diri Anda sendiri. Mungkin saat ini Anda sedang mengalami situasi seperti pepatah tersebut.

Baca Juga

Wanita adalah makhluk dengan segala keunikannya. Tidak ada buku yang benar-benar dapat membuat Anda memahami seorang wanita, namun Anda dapat menghindari beberapa hal berikut ini, agar hubungan Anda dengan wanita yang Anda cintai dapat berjalan dengan baik.

Berikut beberapa hal yang dapat membuat wanita kehilangan seleranya terhadap seorang pria. Seperti dilansir dari cosmopolitan.com, Rabu (30/12/2015).

1. Ketika Anda memakai atasan kaos yang dilapisi kemeja, lalu Anda membuka beberapa kancing baju paling atas yang memperlihatkan kaos yang Anda kenakan. Untuk beberapa perempuan, ternyata hal ini sama sekali tidak keren!

2. Menjadi seorang pria keren itu baik, tapi terlalu keren ternyata malah membuat banyak perempuan takut untuk mendekati Anda.

3. Ketika Anda terlalu banyak menggunakan stiker emoticon saat mengirimkan pesan singkat. Beberapa perempuan merasa jijik ketika ada seorang pria yang mengirimkan pesan padanya menggunakan terlalu banyak stiker emoticon.

4. Ketika Anda terlihat sedang bercermin di depan kaca, dan Anda mengibaskan rambut Anda sambil tersenyum lebar.

5. Ketika Anda terlalu banyak membuat janji.

6. Ketika Anda memotong rambut Anda dengan model baru yang membuat Anda seperti seorang bocah berusia 6 tahun.

7. Ketika Anda tersenyum setiap usai mengucapkan sesuatu. Perempuan yang Anda ajak bicara sangat mengerti bahwa Anda tidak membencinya, jadi berhentilah tersenyum, jika itu tidak pada tempatnya.

8. Ketika Anda selalu bertanya "ada apa", namun Anda tidak pernah terbuka tentang kehidupan Anda sendiri. Anda hanya selalu bertanya "ada apa" pada setiap usaha Anda untuk membuka percakapan.

9. Ketika Anda terlalu asik bermain dengan ponsel Anda pada kencan pertama.

10. Ketika Anda mengirimkan pesan yang terlalu singkat. Perlu diketahui tidak ada satu orang pun yang ingin dirinya ditanggapi dengan seadanya, setidaknya tunjukkan bahwa Anda peduli.

11. Ketika Anda menceritakan tentang mantan kekasih Anda pada kesempatan kencan yang pertama. Ingat hal ini tidak salah, namun kebanyakan perempuan akan langsung tidak tertarik dengan tipe pria seperti ini.

12. Ketika ada 1 hal saja yang Anda lakukan atau Anda kenakan tidak sesuai, maka ini akan menghancurkan segala citra yang telah Anda miliki di hadapan seorang perempuan. Misalnya, jangan pernah keluar makan malam dengan seorang perempuan menggunakan sandal jepit. Citra baik yang sudah Anda ciptakan akan sirna dalam sekejap.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.