Sukses

Top 3: 10 Hal Besar yang Diraih Wanita Selama Tahun 2015

Berikut artikel selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu, 30 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2015 akan segera berlalu. Namun sebelum kita menutup tahun ini, tidak ada salahnya melihat beberapa hal baik yang diraih para wanita. Selain artikel tentang prestasi wanita ini, tips tentang hubungan dan cara merawat kulit agar tampil maksimal saat perayaan tahun baru menarik perhatian pembaca. Jika Anda penasaran, berikut artikel selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu, 30 Desember 2015.

1. 10 Hal Terbaik di 2015 yang Dilakukan oleh Wanita

Di tahun 2015, beberapa wanita ini membuat suatu prestasi besar.

2015 mungkin menjadi tahun terbaik atau tahun terburuk bagi Anda. Namun di luar hal itu, ternyata di tahun 2015 beberapa wanita ini membuat suatu prestasi besar. Selengkapnya baca di sini.

2. Berikut Tanda-tanda Anda Belum Siap Menikah

Pengumuman pertunangan akan disukai oleh banyak orang, jika dia memiliki taktik dan sopan.

Selain tanda-tanda bahwa Anda sudah siap menikah, ternyata ada juga tanda-tanda bahwa Anda belum siap untuk menikah. Yang mengejutkan adalah saat ini banyak orang yang baru melihat ke dalam hubungan pernikahan mereka dan menyadari bahwa sebenarnya mereka belum siap untuk menikah. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Kiat Kulit Kinclong saat Pesta Tahun Baru

Foto : Makeup.com

Mungkin Anda sudah menyiapkan dress dan high heels yang stylish untuk pesta tahun baru. Berbagai peralatan makeup seperti eyeshadow shimmer dan lipstik warna terang juga telah Anda siapkan. Namun jangan lupakan tampilan kulit wajah juga penting untuk tampil prima di perayaan ini. Raih kulit cantik dan segar agar riasan pesta tampak maksimal dengan beberapa cara. Selengkapnya baca di sini.**

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.