Sukses

Rambut Ombre Ayu Ting Ting Mirip Nicki Minaj

Gaya rambut Ayu Ting Ting dalam cover album 'Best of Ayu Ting Ting' mirip Nicki Minaj.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ayu Ting Ting memang bukan penyanyi rap. Namun, pose dan dandanan Ayu Ting Ting di album terbarunya yang bertajuk Best of Ayu Ting Ting, terlihat mirip dengan bintang rap asal Amerika Serikat, Nicki Minaj.

Dalam cover album itu, rambut Ayu panjang dan dibiarkan terurai. Rambut ibu satu anak ini dicatok sehingga tampak sangat lurus dengan sentuhan aksen pewarnaan ombre. Bagian pangkal berwarna coklat, pirang menuju ujungnya dengan sentuhan warna pink.

Selebihnya, Ayu memilih riasan yang didominasi warna pink dengan gaun model strapless berwarna senada. Ia berpose tolak pinggang dengan mata menatap kamera. Ayu juga tampak lebih kurus dengan lengan yang terbuka.

Cover album Best of Ayu Ting Ting

Sepintas, gaya tata rias rambut tersebut mengingatkan kita dengan gaya khas Nicki Minaj. Terutama, gaya rambut ombre Ayu yang diwarnai pirang dan pink. Beberapa waktu lalu, Nicki juga mewarnai rambutnya menjadi pirang dengan gradasi warna ombre pink di ujungnya.

Nicki Minaj dengan rambut ombre. Sumber: Pinterest

Nicki juga sering bergaya rambut panjang dan lurus, persis seperti Ayu dalam cover albumnya ini. Nicki memang dikenal sebagai penyanyi dengan gaya kontroversial. Selain warna pink, Nicki juga pernah memilih warna pelangi untuk rambutnya, hingga motif kulit macan tutul.

Nicki Minaj dengan rambut ombre. Sumber: Pinterest

Bagaimana menurut Anda, apakah gaya Ayu di cover album terbarunya mirip dengan Nicki Minaj?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya kasual

Ayu tidak selalu berdandan heboh seperti di cover albumnya. Untuk gaya sehari-hari, Ayu pun kerap tampil dengan gaya kasual dan manis. Berikut gaya Ayu sehari-hari.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (via instagram/@ayutingting92)

Foto Preskon Anugerah Dangdut Indonesia 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini