Sukses

Diskon 75 Persen Barang Branded Hanya di Dubai Shopping Festival

Dubai Shopping Festival menawarkan banyak penawaran menarik, dari diskon hingga 75 persen hingga undian berhadiah mewah.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tertarik menikmati eksotisme Kota Dubai, mungkin Dubai Shopping Festival (DSF) akan menambah keinginan Anda untuk mengunjungi salah satu kota di Uni Emirat Arab ini. Sebab, DFS menawarkan banyak penawaran menarik, dari diskon hingga 75 persen hingga undian berhadiah mewah.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/12/2015), DSF diselenggarakan mulai tahun baru ini, yakni tanggal 1 sampai 31 Januari 2016. DSF menawarkan produk-produk seperti peralatan elektronik, perhiasan, pakaian, karpet, karya seni, jam tangan, parfum, dan barang-barang lainnya dengan diskon hingga 75 persen. Sehingga jika Anda ingin produk-produk bermerek seperti Gucci, Prada, Versace, atau Armani, Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaik di DSF.

Tak hanya itu, pembeli di DSF berkesempatan untuk memenangkan hadiah spektakuler seperti mobil Lamborghini, Bentley, dan Infinity, apartemen, emas, dan uang tunai. Belanja Anda pun semakin lengkap dengan hiburan dari DSF Carnival.

Pilihan tempat untuk berbelanja di Dubai pun sangat banyak. Setidaknya ada tiga mal besar di Dubai dengan keunikannya sendiri, yaitu The Dubai Mall yang merupakan mal terbesar dan destinasi gaya hidup paling banyak dikunjungi di dunia, Mal of the Emirates yang menawarkan sensasi belanja di gunung bersalju, dan BurJuman, mal yang menawarkan merek-merek terkemuka di dunia.

Untuk menarik pengunjung mancanegara, Dubai juga memfasilitasi dengan diskon hotel, makanan, dan minuman. Sebagian hotel bahkan tidak memungut biaya tambahan untuk anak-anak.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.