Sukses

12 Foto Selfie Seleb Polos Paling Seksi Sepanjang 2015

Selfie tanpa makeup merajai banyak akun instagram selebriti dari Kim Kardashian sampai Taylor Swift. Yuk, intip foto terseksi sepanjang 2015

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tren yang dilakoni para selebriti di tahun 2015 adalah tidak mengenakan make up termasuk saat selfie. Foto selfie ini bahkan sempat merajai akun-akun Instagram para selebriti Hollywood. Sebut saja Taylor Swift, Kim Kardashian, sampai Beyonce ketagihan mengunggah foto tanpa makeup yang mendapat banyak like dari para follower-nya. 

Apresiasi dari para penggemar bisa jadi karena kebosanan mereka melihat idolanya tampil dengan wajah sempurna berkat bantuan makeup. Berikut ini beberapa foto selfie dari selebriti favorit Anda yang paling berkesan sepanjang tahun 2015, seperti dilansir dari cosmopolitan.com, Selasa (29/12/2015).

Taylor Swift

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : thedodo.com

Taylor Swift memposting foto ini ke dalam akun Instagramnya dengan judul, "Aku terbangun seperti ini (dengan seekor kucing di dekatku." Ini dapat menjadi catatan bagi Anda : Jika Anda adalah seorang selebriti terkenal, foto bersama dengan hewan peliharaan Anda saat bangun tidur dan wajah tanpa riasan, dapat menjadi nilai tambahan tersendiri pada foto Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kylie Jenner

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : dailymail.co.uk.

adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner memang jarang terlihat dengan wajah tanpa riasan sama sekali. Namun sekarang Anda dapat menikmati momen ini, walau hanya sebentar. Kami menyukainya, bagaimana dengan Anda?

3 dari 12 halaman

Kim Kardashian

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : harpersbazaar.com

Dan ini adalah foto wajah tanpa riasan dari Kim Kardashian, sang Ratu Selfie. Tidak buruk, karena kami masih mengenali wajahnya, meski tanpa makeup secuil pun. Mungkin terbantu dengan bentuk alisnya yang prima. 

4 dari 12 halaman

Beyonce

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : huffingtonpost.ca.

Di tengah ramainya foto selfie dengan wajah tanpa riasan yang beredar di kalangan selebriti, ini yang menjadi salah satu favorit, Beyonce dengan wajah alami tanpa cacat.

5 dari 12 halaman

Whitney Port

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : dailymail.co.uk.

Setelah menjadi sasaran haters secara online karena mem-posting foto selfie dengan wajah tanpa riasannya pada bulan September lalu, Whitney Port mengeluarkan hashtag #OurCleanSkinIsIn. "Saya benar-benar percaya bahwa kunci dari kecantikan luar dan dalam bukan berasal dari hal-hal yang kita beli untuk menutupi kulit kita, namun bagaimana kita bangga terhadap kulit kita dan membuatnya tetap sehat. Kulit yang bersih adalah yang terbaik," tulisnya untuk judul foto selfie dengan wajah tanpa riasan ini. "Jadi, selamat tinggal para haters! Aku akan terus bangga pada wajahku yang tanpa riasan, pucat dan aku merasa tidak perlu bersembunyi di balik apa pun."

6 dari 12 halaman

Jenna Dewan-Tatum

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : notey.com

Pada bulan Oktober lalu, kita dikejutkan oleh foto dari Jenna Dewan-Tatum yang mengakui bahwa itu foto dengan wajahnya tanpa riasan yang diambil oleh suaminya, Channing Tatum, saat mereka pergi berlibur. Walau begitu, mungkin kita akan lebih tertarik kenapa ia tetap mempostingnya.

7 dari 12 halaman

Demi Lovato

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : twitter.com

Demi Lovato dapat menjadi Ratu Selfie wajah tanpa riasan dengan postingan teratur di akun Instagramnya. Menggunakan hashtag #NMM (No Makeup Monday atau Senin tanpa riasan) dan #FFF (Fresh Faced Friday atau segar menghadapi hari Jumat), ia juga sekalian mempromosikan merek perawatan kulit yang baru saja ia keluarkan, bernama Devonne. Salah satu foto selfie yang menjadi favorit adalah wajahnya dengan bintik-bintik ini.

8 dari 12 halaman

Chrissy Teigen

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : dailymail.co.uk.

Istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen tidak takut untuk menunjukkan wajahnya tanpa riasan. Berikut ini adalah salah satu foto dari wajah tanpa makeup yang menjadi sorotan tahun ini.

9 dari 12 halaman

Carrie Underwood

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : celebuzz.com

Carrie Underwood juga merupakan salah satu penggemar dari foto wajah tanpa riasan bersama hewan peliharaannya.

10 dari 12 halaman

Gigi Hadid

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : celebuzz.com

"Hujan turun, jadi aku harus mencari beberapa penghangat," tulis Gigi Handid untuk judul sebuah foto yang ia posting pada suatu pagi baru-baru ini.

11 dari 12 halaman

Cindy Crawford

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : womansday.co.nz.

Supermodel Cindy Crawford banyak memposting foto dari wajah tanpa riasannya yang benar-benar cantik.

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : glamour.com

Namun yang akan benar-benar Anda sukai adalah foto saat ia menghapus riasan pada matanya (Jika ini terjadi pada kita, mungkin ini adalah foto pada saat kita bangun di pagi hari).

12 dari 12 halaman

Salma Hayek

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : cosmopolitan.com

Lalu ada Salma Hayek yang datang pada saat-saat terakhir untuk memenangkan foto selfie dengan wajah tanpa riasan terseksi sepanjang tahun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini