Sukses

Top 3: Daftar Photoshop Gagal Sepanjang 2015

Berikut top atikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 29 Desember.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2015 masih menjadi perhatian masyarakat menjelang akhir tahun. Selain itu tema ringan seperti gaya busana para artis dan tips dalam berkarir dapat juga Anda temukan sebagai top atikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 29 Desember.

1. 11 Photoshop Gagal Paling Banyak Dibicarakan Sepanjang 2015

Inilah beberapa kegagalan Photoshop yang paling banyak dibicarakan di tahun 2015.

Anda mungkin berpikir bahwa di tahun 2015 ini, selebriti dan merek terkenal akan menghindari kesalahan Photoshop seminimal mungkin. Namun kesalahan seperti anggota badan yang hilang, latar belakang foto yang tidak sesuai, perbedaan warna kulit masih saja terjadi sampai saat ini. Lihat selengkapnya di sini.

2. Fash-Act : 5 Ritual Seksi Nikita Mirzani Termasuk Tampil Braless

Aktris Nikita Mirzani berpose usai ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Tersandung kasus prostitusi, membuat tekad mantan istri Sajad Ukra itu untuk pindah ke San Fransisco pun semakin bulat. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Aktris seksi dan penuh kontroversi Nikita Mirzani memang gemar tampil buka-bukaan dan menantang. Kali ini pemain film Comic 8: Casino Kings ini bakal buka-bukaan tentang gaya yang menurutnya nyaman sekaligus seksi, termasuk hobinya tampil braless atau tidak menggunakan bra. Berikut video selengkapnya dapat Anda lihat di sini.

3. Merasa Tidak Boros, Tapi Gaji Cepat Habis? Ini Alasannya

Ilustrasi: Mengapa gaji cepat habis?

Ternyata tanpa disadari ada beberapa perilaku Anda yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi, salah satunya kurang peduli masa depan. Liputan6.com merangkum beberapa perilaku yang membuat Anda sulit mengelola keuangan dengan baik. Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa Anda baca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini