Sukses

Coba Tebak, Syahrini Mau Liburan atau Pindahan Rumah?

Berikut ini foto yang diunggah Syahrini saat berlibur ke Eropa dengan kopernya yang banyak.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan busana dengan jaket kulit hitam dan scarf, Syahrini mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dengan bawaan koper yang banyak. Sontak para fans-nya di instagram @princessyahrini ribut mempertanyakan Syahrini mau liburan atau pindah rumah ya?

Menjelang pergantian tahun 2015 menuju 2016, rupanya Syahrini memilih untuk berlibur ke Eropa. Seperti dilihat dari akun Instagram miliknya pada Senin (28/12), Syahrini dengan status "Landing Syantiieekk" memulai perjalanan travellingnya tersebut dan dimulai dari Franfurt, Jerman.

Syahrini dengan deretan kopernya saat berlibur ke Eropa (sumber, Instagram.com)

Uniknya, dalam foto tersebut, Syahrini memamerkan banyak koper bawaannya setelah dikeluarkan dari mobil van yang mengangkutnya. Terlihat tujuh buah koper mulai dari ukuran kecil hingga besar turut serta dalam perjalanan Princess Syahrini.

Beberapa komentar "miring" pun menghiasi akun instagram miliknya, seperti dari @mustikaicka, yaitu "Pindah rumah teh..banyak aj bawaan nya..hehe", dan @adeafandy, "Banyak bangat brgz....klo ini bayar bea cukai gk".

Kalau dilihat sekilas, jumlah koper yang dibawa dalam melakukan perjalanan liburan sedikit di luar batas kewajaran, kecuali untuk waktu yang lama.

Setelah dari Frankfurt, Syahrini kembali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berada di Belanda dengan latar kincir angin. Kali ini ia mengenakan busana mantel bulu berwarna putih dengan topi seperti bowl head dan rambut yang dikepang.

Melihat baju-baju tebal dan berbulu yang dibawanya karena di Eropa sedang musim dingin, bisa jadi itu yang membuat Syahrini perlu bawa banyak koper ya.

Setelah dari Frankfurt, Jerman, Syahrini melanjutkan perjalanannya menuju ke Belanda (Sumber. Instagram)

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 

** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.