Sukses

Parfum Aroma Dahi Kucing dengan Harga Terjangkau Pertama di Dunia

Perusahaan Jepang, Yamamoto Perfumery menciptakan sebuah inovasi kepada para pecinta kucing, yaitu parfum ruangan beraroma kucing

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda ingin memberikan hadiah kepada kerabat, teman, atau saudara yang merupakan pecinta kucing, tak perlu bingung lagi. Tak ada yang jauh lebih sempurna dibandingkan parfum beraroma dahi kucing.

Seperti dilansir Time.com pada Senin (28/12), parfum bernama Moho Mohu Odeka atau dikenal sebagai Kaori Fabric Air diciptakan oleh Perusahaan Jepang, Yamamota Perfumery.

Parfum ini memiliki aroma cukup unik di mana Anda seolah sedang menempelkan wajah di dahi kucing. Menurut toko online Felissimo yang menjual parfum tersebut, pihak Yamamoto menghabiskan waktu hiingga empat bulan untuk mengembangkan aroma tersebut. Mereka pun sampai mengunjungi beberapa kafe kucing di Jepang untuk mengendus aroma yang diinginkan.

Setelah itu, mereka mereplikasi aroma dari berbagai tempat penampungan atau salon kucing tersebut ke dalam cairan parfum yang nantinya diuji kembali dengan menyemprotkannya ke ruangan.

Untuk memboyong parfum ruangan beraroma kepala kucing tersebut, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu ¥ 1.200, atau sekitar Rp 136 ribu.

Parfum ini sudah tentu bisa jadi hadiah terbaik dan sempurna saat Anda memerankan diri sebagai Santa Claus dalam suasana Natal.

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.