Sukses

Tried/Tested : Bulu Mata Palsu Ethereal Lash

Ingin bulu mata palsu yang tampak natural dan terasa nyaman dipakai? Cobalah produk dari Ethereal Lash berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan bulu mata palsu untuk acara formal adalah hal yang wajib bagi tiap perempuan, termasuk kami. Tanpanya, riasan mata akan tampak kurang stand out dan memikat. Namun perlu diketahui, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih bulu mata palsu.

Sebab bentuk dari bulu mata palsu itu sendiri sangat berpengaruh pada tampilan wajah. Alih-alih terlihat cantik, salah memilih bentuk bulu mata malah bisa bikin wajah terlihat ‘menor’ dan tidak memperindah tampilan mata. Selain itu perhatikan pula kualitasnya. Bulu mata palsu dengan kualitas yang baik dan terbuat dari material yang aman untuk kulit tentu akan mempengaruhi kenyamanan mata kita saat memakainya. 

Oleh karenanya, kami tertarik mencoba produk bulu mata palsu karya anak bangsa yaitu Ethereal Lashes. Produk ini diklaim terbuat dari bahan natural yaitu mink fur alias bulu cerpelai yang rontok, jadi sama sekali tidak membahayakan hewan tersebut. Material ini telah lama populer sebagai bahan pembuatan bulu mata palsu yang berkualitas di dunia kecantikan internasional. Mau tahu sebagus apakah produk dari Ethereal Lash ini? Simak pengalaman kami ketika mencoba seri Baby I’m Worth It berikut ini.

Klaim :
Bulu mata palsu yang terbuat dari mink fur alias bulu cerpelai yang bentuknya mirip dengan bulu mata manusia, sehingga menghasilkan tampilan bulu mata yang natural dan terasa ringan saat digunakan.

 

Seri Baby I'm Worth It 

 

Opini :

- Tulang penyanggah bulu matanya lembut sehingga tidak terasa sakit saat menempel di garis kelopak mata.
- Terasa nyaman dan ringan, tidak berat seperti bulu mata yang terbuat dari bahan sintetis.
- Panjangnya pas sehingga tidak perlu digunting lagi.
- Dapat disimpan dan dipakai berulang-ulang.
- Harganya cukup terjangkau, hanya Rp 50 ribu rupiah per pasang


Tip :
Gunakan penjepit bulu mata untuk melentikkan bulu mata asli sebelum menempelkan bulu mata palsu, agar membaur secara natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini