Sukses

Tips Membungkus Kado Seperti Profesional

Berikut beberapa tips untuk membungkus hadiah seperti profesional.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hadiah yang dibungkus dengan indah merupakan ekspresi seni dari si pemberi. Tidak hanya waktu, tapi membungkus hadiah dengan indah juga membutuhkan kesabaran dan keterampilan. Berikut beberapa tips untuk membungkus hadiah seperti profesional. Seperti dilansir dari dummies.com, Sabtu (25/12/2015).

1. Gunakan landasan meja yang besar, keras, dan halus. Anda dapat menggunakan meja makan Anda.

2. Tetap jaga kebersihan. Sediakan satu kotak kosong untuk menyimpan gulungan kertas, ketika Anda tidak membutuhkannya.

3. Taruh tempat sampah dan kotak berisi peralatan yang mungkin Anda butuhkan sewaktu-waktu sedekat mungkin dengan Anda, sehingga Anda tidak perlu mencarinya ke mana-mana.

4. Jika Anda menggunakan selotip transparan, pastikan Anda menandai setiap ujungnya setelah Anda memakainya. Ini akan menghemat waktu Anda lebih banyak.

5. Sebelum menggunting kertas, lipat bagian yang akan digunting, sehingga Anda akan mendapatkan satu garis lurus, yang akan membuat hasil bungkusan Anda lebih rapi dan Anda akan lebih mudah untuk menyesuaikan pola.

6. Sebelum Anda menambahkan berbagai hiasan pada kado Anda, pastikan bahwa semua lipatan telah terbentuk dengan baik.

7. Setelah selesai membungkus, gunakan berbagai hiasan yang Anda anggap sesuai dengan tema kado Anda.

Jika Anda tidak ingin repot untuk melakukan beberapa tahap di atas, saat ini banyak toko menjual kotak siap pakai dengan berbagai ukuran. Ini akan memudahkan Anda untuk memberikan kado untuk orang terkasih.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini