Sukses

Manjakan Ibu di 'Mother's Day Out' Gandaria City, Yuk!

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2015 lalu, Born Unite mengadakan acara Born Beauty "Mother's Day Out"

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2015 lalu, Born Unite mengadakan acara Born Beauty : "Mother's Day Out" di halaman luar Piazza, pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Acara yang sudah berlangsung sejak tanggal 25 hingga 27 Desember, pukul 12.00 sampai 21.00 WIB ini bekerjasama dengan salon Johnny Andrean untuk memberikan pelayanan menicure dan pedicure hanya dengan harga Rp 150.000,00.

Rayakan Hari Ibu di

"Mother's Day Out" adalah sebuah acara yang dibuat sebagai aksi nyata dan wujud nyata cinta kepada sosok semua ibu di dunia. Sedangkan menicure dan pedicure adalah bentuk dari membersihkan surga anak yang ada di bawah telapak kaki sang ibu.
Born Unite sendiri adalah sebuah startup event production yang didirikan oleh Leny Putri Wahyudi.

"Aku nggak mau bilang ini sebagai sebuah komunitas. Pada dasarnya aku suka bikin event, kayak passion, jadi senang aja," jawab Leny saat ditemui di acara tersebut.

Selain itu, Mother's Day Out juga dimeriahkan dengan talkshow, bazaar, hiburan musik akustik, beauty workshop "M-Mover" oleh Vizzily, make up artis dari Sandra Dewi dan beberapa penampilan dari bintang tamu, seperti Radhini, Barsena Bestandhi, dan Rizky Febian yang akan meramaikan acara ini.  dibawakan oleh dua orang pembawa acara, yaitu Michael Assa dan Annisaa Cattleya. 

Rayakan Hari Ibu di

Lebih lanjut mengenai Born memiliki arti "yang dibawa sejak lahir", sehingga Born Unite memiliki 4 jenis acara yang menarik berdasarkan sifat-sifat alami manusia sejak lahir, yaitu Born Beauty, Born Virtue, Born Network, dan Born Match.

Rayakan Hari Ibu di

Born Beauty khusus bagi semua perempuan yang hakikatnya terlahir cantik. Born Virtue menggambarkan bahwa hakikatnya manusia dilahirkan memimiliki rasa welas asih, empati, dan suka menolong. Born Network adalah wadah bagi semua orang yang ingin memperluas networking dan mengembangkan dirinya. Sedangkan Born Match memiliki arti jodoh yang telah ditakdirkan untuk kita sejak lahir.

Penasaran? Anda juga bisa mencoba datang dan meramaikan acara ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini