Sukses

Top 3: Kelakuan Nyeleneh Kaesang Jokowi Saat Rayakan Hari Ibu

Berikut artikel gaya hidup yang berhasil menjadi top artikel dengan menarik perhatian pembaca pada Kamis (24/12/2015).

Liputan6.com, Jakarta Sebagai putera bungsu presiden Jokowi, Kaesang tidak segan-segan mengupload foto nyelenehnya pada akun instagramnnya. Seperti ingin menunjukkan jati dirinya, pria yang baru beranjak dewasa ini memamerkan aksi kocaknya melalui foto-foto. Fenomena ini mendapat perhatian dari pembaca. Selain itu pernikahan sejenis sepertinya masih menjadi bahasan yang hangat di tengah masyarakat. Terakhir tips dalam menyimpan makanan ikut menarik perhatian pembaca.

Berikut artikel gaya hidup yang berhasil menjadi top artikel dengan menarik perhatian pembaca pada Kamis (24/12/2015).

1. Kelakuan Nyeleneh Kaesang Jokowi Saat Ingin Peluk Ibunya

Tingkah Lucu Kaesang Rayakan Hari Ibu

Putra bungsu pasangan Presiden Jokowi dan Iriana baru-baru ini memposting foto lucunya dalam menyambut hari ibu. Jika kebanyakan anak akan memamerkan foto kemesraannya bersama sang ibu, Kaesang malah mengunggah foto nyeleneh saat ia sedang ketiduran di bawah kaki ibunya. Pada foto tersebut terlihat sang ibu yang sedang duduk anggun di kursi. Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Foto Pernikahan Sejenis Paling Menyita Perhatian Publik 2015

Pasangan yang mengikat janji pernikahan di hutan (Foto: Cosmopolitan/Sam Lian)

Hingga kini terdapat 50 negara yang sudah melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh dunia. Dari sekian banyak posting foto yang diunggah di internet, tahun 2015 ini bisa dikatakan kaum LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) makin agresif dan lebih berani menunjukkan foto pernikahan ketimbang tahun 2014. Berikut ini beberapa foto yang menyita perhatian publik selama 2015. Lihat selengkapnya di sini.

3. Cara Penyimpanan Bahan Makanan Agar Tetap Awet dan Segar

Cara menyimpan makanan agar tetap segar

Sebuah survey mengungkapkan bahwa setiap rumah tangga di Amerika Serikat membuang makanan senilai US$ 640 atau sekitar Rp. 8 juta. Hal tersebut dikarenakan mereka terlalu banyak membeli makanan dan gagal saat memasak. Berikut cara menyimpan bahan makanan agar tahan lebih lama. Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini