Sukses

Merasakan Nikmat dan Sehatnya Sajian Kuliner Vietnam

Do An Restaurant yang menyajikan menu masakan tradisional Vietnam kini hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mencicipi kuliner dari berbagai negara merupakan hal menyenangkan. Mengeksplor negara tetangga dan merasakan sensasi yang berbeda salah satunya yaitu masakan Vietnam. Vietnam memiliki cita rasa kuliner yang kaya akan bumbu. Aroma dari kuliner Vietnam juga sangat khas dan menggugah selera. Tidak perlu harus keliling dunia untuk menikmati kelezatan makanan tradisional Vietnam, karena Anda bisa mendapatinya dengan berkunjung ke Vientamese Restaurant yang ada di Indonesia yaitu Do An Restaurant.

Do an mengusung makanan sederhana dengan rasa yang tidak biasa. Restoran yang sudah berdiri sejak sebelas tahun yang lalu ini mempunyai beberapa menu andalan yang mengantarkan Anda berkeliling Vietnam lewat lidah. Mulai dari makanan pembuka, makanan inti, varian minuman hingga dessert, Do an memiliki rasa yang sangat mewakili Vietnam.

Nikmatnya kuliner Vietnam yang nikmat dan Sehat di Do An Restaurant

Pengalaman Anda dimulai dengan sajian pembuka Goi Cuon. Sekilas mirip dengan lumpia makanan Indonesia, namun perbedaan terdapat pada isi dari Goi Cuon yaitu bihun. Selain bihun Anda dapat menemukan sayuran dan udang di dalamnya. Kulitnya juga tidak digoreng melainkan hanya melalui proses rebus saja. Makanan ini menjadi menu favorit bagi Anda yang ingin diet atau menjalani pola makan sehat.

Nikmatnya kuliner Vietnam yang nikmat dan Sehat di Do An Restaurant

Selanjutnya Anda dapat menemukan makanan vietnam favorit lainnya yaitu Pho Bo. Makanan ini terdiri dari mie, bakso dan sayur tauge yang disiram dengan kuah dengan bumbu yang khas. Sebagai pelengkap Anda dapat menikmatinya dengan perasan air jeruk untuk menambah kesegaran dari kuahnya.

Jika Anda telah mencicipi makanan, waktunya untuk mencicipi kenikmatan kopi Vietnam yang dikenal sebagai salah satu kopi terlezat di dunia. Kopi yang memiliki rasa pekat dan nikmat ketika menyentuh lidah Anda ini pas dinikmati dalam keadaan dingin.

Nikmatnya kuliner Vietnam yang nikmat dan Sehat di Do An Restaurant

Sajian makanan Vienam juga tepat Anda nikmati sebagai menu diet, karena memiliki kandungan sayuran yang cukup. Selain itu racikan bumbu dari makanan Vietnam juga tidak membuat Anda kelebihan karbohidrat. Jika Anda tertarik untuk menikmati sendiri sensasi kuliner khas Vietnam ini, Do An Restaurant kini hadir di South Quarter Building, dan beberapa cabang lainnya yang ada di Mall Kelapa Gading dan Cilandak Town Square dengan harga yang terjangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.