Sukses

Liburan Akhir Tahun Semakin Semarak dengan Promo “Pasti-Pasti”

Promo “Pasti-Pasti” menjamin siapa pun yang memesan hotel dan tiket pesawat via Traveloka App dapat menikmati berbagai penawaran menarik.

Liputan6.com, Jakarta Traveloka kembali menyemarakkan liburan akhir tahun 2015 dengan menggelar promo bertajuk “Pasti-Pasti” yang berlangsung pada 22 – 23 Desember 2015.

Sesuai dengan namanya, promo “Pasti-Pasti” menjamin siapa pun yang memesan hotel dan tiket pesawat via Traveloka App dapat menikmati berbagai penawaran menarik. Mulai dari diskon hotel hingga Rp 400.000, potongan tiket pesawat hingga Rp 150.000, juga sejumlah voucher hotel dan tiket pesawat gratis akan ditawarkan selama promo berlangsung.

Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka mengatakan libur akhir tahun biasanya merupakan periode paling ramai untuk pemesanan hotel.

"Lewat promo ‘Pasti-Pasti’ kami ingin memberikan liburan akhir tahun yang berkesan dengan pengalaman booking terbaik di mana masyarakat menjadi semakin mudah mencari hotel dan tiket pesawat dengan lebih hemat," ujar Dannis Muhammad.

Dannis percaya promo Pasti-Pasti juga dapat membantu mitra hotel untuk menaikkan tingkat hunian hotel hingga di atas 70% di seluruh Indonesia. Traveloka sendiri memprediksi tingkat hunian hotel akan meningkat mulai minggu keempat Desember 2015 hingga minggu pertama Januari 2016.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi tautan berikut: http://www.traveloka.com/promo/pasti.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini