Sukses

5 Destinasi Paling Dahsyat di Bali

Bali masih menjadi destinasi favorit liburan yang selalu ramai terutama di akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun adalah waktu yang paling tepat untuk menghabiskan liburan bersama orang-orang tersayang. Bali masih menjadi destinasi favorit liburan yang selalu ramai terutama di akhir tahun. Jika Anda ingin melihat objek wisata lain yang berbeda di Bali, maka rekomendasi destinasi wisata berikut ini bisa Anda kunjungi dengan promo travel akhir tahun.


1. Bukit Teletubbies (Nusa Penida)

Bukit Teletubbies kini bukan lagi imajinasi, Anda bisa temukan di Nusa Penida, Bali. Objek wisata ini memang lebih dikenal dengan bukit teletubbies karena begitulah para wisatawan menyebutnya, dan kini pun semakin populer di kalangan penduduk lokal setempat. Sejauh mata memandang, Anda akan melihat banyak bukit-bukit berbentuk setengah lingkaran yang hijau asri. Jarak pada setiap bukitnya pun sangat berdekatan. Akan lebih baik mengunjungi bukit teletubbies saat musim hujan, karena akan tampak lebih hijau segar. Maka dari itu, akhir tahun adalah waktu yang paling pas berkunjung.

2. Pantai Atuh (Nusa Penida)

Pantai yang terletak di Nusa Penida ini memang tak seramai pantai lain di Bali. Namun, keindahan alamnya sangat mempesona. Pantai ini memiliki pesona yang berbeda dari pantai-pantai lain di Bali. Pantai Atuh memiliki tebing dan bukit tang menjulang indah. Kondisi geologinya yaitu bukit karang unik inilah yang membuat Pantai Atuh menarik banyak wisatawan pensaran dengannya. Menikmati pantai atuh pun terasa lebih eksotis dengan deburan ombak dan putihnya pasir pantai.

3. Pasih Uwug

Objek wisata yang terletak di Timur Nusa Penida ini memiliki pemandangan pantai yang berbeda. Pasih Uwug di kelilingi tebing tinggi yang memisahkan daratan dan lautan. Yang menjadi daya tarik objek wisata ini adalah cekungan besar yang menjorok ke daratan. Cekungan tersebut di kelilingi dinding tebing, dimana ada lubang besar sehingga membentuknya seperti jembatan. Berlibur ke tempat ini maka Anda akan merasakan pengalaman unik yang pastinya berbeda. Deburan ombak yang menghantam dinding tebing dan suaranya yang khas membuat Anda takjub.

4. Angel’s Billabong

Objek wisata yang satu ini paling dikagumi para penikmat alam, pasalnya Angel’s Billabong memiliki daya tarik pada jernih airnya. Objek wisata ini juga sering disebut dengan kolam alam. Anda bisa berenang bahkan bercermin karena air di Angel’s Billabong super bening. Anda pun bisa melihat dasar sungai dengan mudah. Menikmati wisata kolam alam ini bisa menjadi pilihan untuk liburan yang menyenangkan.

5. Devil’s Tears

Bali juga memiliki pantai dengan ombak dahsyat yang indah. Devil’s Tears merupakan salah satu objek wisata yang cocok untuk kamu memacu adrenalin di alam. Devil’s Tears memiliki tebing yang menjulang tinggi. Tak hanya itu, makin menarik karena ombak yang menghantam tebing mampu membuat cipratan air laut yang super tinggi dan suara menggelegar. Maka dari itu, hantaman ombak tersebut disebut dengan Devil’s Tears. Rasakan sensasi air terjun ini di Nusa Lembongan, Bali.


Nah, jika kamu ingin mendapatkan rekomendasi keindahan alam Bali dan sekitarnya yang memukau, yuk intip di sini

(Lakupon.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.