Sukses

Top 3: Berikan Hal ini Untuk Buat Ibumu Bahagia

Berikut artikel gaya hidup lainnya yang menarik perhatian pembaca pada Rabu, 23 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan hadiah kepada ibu memang tidak harus selalu disaat hari ibu. Namun Anda dapat memberikan hadiah yang membahagiakan belai setiap saat. Selain artikel tentang hari ibu ini, bahasan tentang tempat wisata masih menjadi hal yang dicari pembaca.

Berikut artikel gaya hidup lainnya yang menarik perhatian pembaca pada Rabu, 23 Desember 2015.

1. Ibumu Akan Bahagia Jika Mendapat Hadiah Ini

Apa saja ya hadiah-hadiah yang bisa bikin Ibu bahagia? Berikut ini adalah rekomendasinya.

Hadiah-hadiah di bawah ini memang tidak bisa menggantikan jasa Ibu yang membesarkanmu hingga saat ini. Paling tidak, hadiah-hadiah ini bisa membuatnya senang karena kamu berikan dengan rasa yang tulus dan ikhlas. Apa saja ya hadiah-hadiah yang bisa bikin Ibu bahagia? Baca selengkapnya di sini.

2. Bersih-bersih Rumah Dapat Uang, Mau?

Ketika lingkungan Anda sudah bersih, tentunya Anda pun menjadi lebih siap untuk berpetualang di tahun 2016.

Membersihkan rumah, Anda pun bisa mendapatkan uang tambahan lho. Karena saat merapikan istana Anda, tentunya Anda menjadi tahu barang-barang yang sudah tidak terpakai dan bisa dijual kembali. Baca selengkapnya di sini.

3. Menguak Godawang, Gua Tersembunyi di Bogor

foto: Achmad Sudarno

Bogor memang mempunyai segudang objek wisata yang menarik. Selain memiliki tempat wisata keluarga, wisata bermain anak-anak, air terjun, pemandian air panas, Bogor juga menyimpan sederet objek wisata sejarah, salah satunya Gua Godawang yang tersembunyi. Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini