Sukses

Top 3: Miss Kolombia Masih Enggan Lepaskan Mahkota Miss Universe

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca dan berhasil menjadi top artikel pada rabu, 23 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena kesalahan pada ajang pencarian Ratu Sejagad, Miss Universe yang sempat sempat ramai diperbincangkan mulai terdengar lagi usai Miss Kolombia mengunggah foto ia mengenakan mahkota Miss Universe. Ia tampaknya masih belum rela melepas mahkota pertanda kecantikan dunia yang sempat bertahta di kepalanya beberapa menit. Selain fenomena yang datang dari ajang kecantikan ini, tips mendidik anak secara modern dan daftar destinasi wisata menjelang libur panjang akhir tahun juga ikut mendapat banyak pembaca.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca dan berhasil menjadi top artikel pada rabu, 23 Desember 2015.

1. Miss Kolombia Belum Rela Lepaskan Mahkota Miss Universe?

Miss Columbia Ariadna Gutierrez masih memasang mahkotanya di foto yang ia unggah di Instagram. Sumber: Instagram/gutierrezary

Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, mengunggah fotonya dengan mahkota Miss Universe di akun Instagram pribadinya @gutierrezary. Foto itu diambil ketika dirinya masih menyandang gelar Miss Universe 2015. Meski ia dinyatakan bukan pemenang nyatanya dirinya masih belum rela melepaskan mahkota tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2. Para Guru, Berikut Tips Agar Murid Anda Tak Lagi Malas Sekolah

Beberapa tips berikut ini mungkin dapat membantu Anda untuk membuat murid Anda rajin masuk sekolah.

Menjadi seorang guru memang menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang. Anda akan dihadapkan dengan berbagai macam karakter anak yang berbeda. Selain itu, seorang guru juga harus mampu membuat para muridnya merasa senang dan bersemangat untuk bersekolah. Berikut beberapa tips modern dan sederhana yang dapat Anda baca di sini.

3. 10 Daftar Destinasi Wisata Favorit Menjelang Liburan Tahun Baru

Bali masih menjadi destinasi wisata favorit untuk liburan tahun baru para wisatawan domestik.

Liburan Tahun Baru sudah dekat, Anda dan keluarga tentunya sudah menentukan destinasi wisata untuk menghabiskan libur panjang ini. Nyatanya destinasi wisata liburan dalam negeri masih menjadi favorit wisatawan. Berikut daftar destinasi wisata untuk liburan akhir tahun yang selengkapnya dapat Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.