Sukses

Top 3: Melihat Kemesraan Maia Estianty dengan AlGhazali

Berikut artikel selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 22 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Maia dan anak pertamanya Al tengah menjadi sorotan publik. Keduanya terlihat berpose untuk pemotretan sebuah majalah fesyen tanah air. Selain artikel tentang kemesraan ibu dan anak ini juga ada artikel tentang Miss Universe yang sedang hangat diperbincangkan. Terakhir artikel tentang arti mimpi juga ikut menarik perhatian pembaca.

Berikut artikel selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 22 Desember 2015.

1. Foto Mesra Maia Estianty dan Al yang Bikin Iri

Foto: Instagram/maiaestiantyreal

Kemesraan antara ibu dan anak memang selalu menjadi hal yang mengharukan. Hal inilah yang terjadi dengan pasangan ibu dan anak yang merupakan publik figur yaitu Maia Estianty dan putranya AlGhazali. Maia dan putranya yang akrab disapa Al ini tengah berpose untuk cover sebuah majalah fesyen di tanah air. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Makna 10 Mimpi yang Biasa Terjadi pada Anda

Anda mungkin pernah mengalami satu dari beberapa mimpi berikut ini. Disini Anda dapat menemukan artinya.

Anda mungkin pernah mengalami satu dari beberapa mimpi berikut ini. Mimpi biasanya terpusat pada hal-hal universal bagi manusia. Mimpi-mimpi ini bekerja pada perasaan batin, sehingga Anda dapat memaksimalkan kreativitas, rasa percaya diri, dan efektivitas dalam kehidupan nyata Anda. Selengkapnya baca di sini.

3. Drama Panggung Miss Universe 2015, Salah Mahkota Miss Columbia

Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach mendapatkan ucapan selamat dari kontestan lainnya usai dinobatkan sebagai pemenang ajang kecantikan Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Wajah Miss Columbia Ariadna Gutierrez begitu bahagia saat pembawa acara Steve Harvey mengumumkan nama pemenang Ajang Miss Universe 2015. Namun, ternyata Ariadna hanyalah runner-up pertama. Pemenang yang seharusnya adalah Miss Philippines Pia Wurtzbach, yang sebelumnya disebut sebagai runner-up pertama. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.