Sukses

Miss Kolombia Belum Rela Lepaskan Mahkota Miss Universe?

Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, ternyata masih mengunggah fotonya dengan mahkota Miss Universe di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, mengunggah fotonya dengan mahkota Miss Universe di akun Instagram pribadinya @gutierrezary. Foto itu diambil ketika dirinya masih menyandang gelar Miss Universe 2015 pada Minggu (19/12/2015) malam waktu setempat. 

Sayangnya, momen itu tak bertahan lama. Setelah Ariadna melambai-lambaikan tangannya sambil tersenyum lebar layaknya Miss Universe, pembawa acara Steve Harvey masuk lagi ke panggung. Steve meminta maaf dan menyatakan ia salah membacakan nama pemenang. Pemenang Miss Universe yang sesungguhnya adalah Miss Philippines Pia Wurtzbach.

Digelar di Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (20/12/2015) malam waktu setempat, saat mengumumkan nama pemenang, Steve menyebut nama Ariadna Gutierrez sebagai pemenang Miss Universe 2015. Namun ternyata Ariadna hanyalah runner-up pertama. Pemenang yang seharusnya adalah Miss Philippines Pia Wurtzbach, yang sebelumnya disebut sebagai runner-up pertama.

Miss Columbia Ariadna Gutierrez masih memasang mahkotanya di foto yang ia unggah di Instagram. Sumber: Instagram/gutierrezary

Mahkota yang tadinya sudah sempat disematkan di kepala Ariadna pun dilepas kembali dan dipindahkan ke kepala Wurtzbach. Saat itu ekspresi kesedihan tidak dapat ditutupi dari wajah Ariadna. Namun, bukannya menggunggah foto gelarnya yang sebenarnya yakni sebagai runner-up pertama, Ariadna malah mengunggah foto dirinya yang memakai mahkota Miss Universe 2015.

Ia bahkan menambahkan caption pada fotonya dalam bahasa Kolombia, "POR SIEMPRE TU MISS UNIVERSO!! COLOMBIA !!!!!!! #misscolombia". Kalimat itu kurang lebih berarti, "Kamu adalah Miss Universe selamanya! Kolombia!"

Di foto berikutnya, Ariadna menggabungkan tiga foto, yakni ia sedang tersenyum dan melambaikan tangan, ia berpelukan dengan Miss Universe 2014 Paulina Vega, dan ia sedang tersenyum dengan wajah terharu. Sebagai caption, ia menulis dalam bahasa Inggris, "Momen-momen ini akan selalu bersamaku #missuniverse #misscolombia #backtoback Kita membuat COLOMBIA!"

Miss Columbia Ariadna Gutierrez masih memasang mahkotanya di foto yang ia unggah di Instagram. Sumber: Instagram/gutierrezary

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspresi kecewa

 Berikut momen-momen saat Steve salah mengumumkan nama pemenang, ekspresi Ariadna dan Wurtzbach.

Miss Colombia dengan berbesar hati menyerahkan mahkotanya.

Ekspresi Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez saat mahkota dikepalanya akan dicopot oleh Miss Universe 2014 Paulina Vega akibat kesalahan fatal MC yang salah menyebut pemenang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, Minggu (20/12). (AFP PHOTO/Valerie Macon)

sumber foto: cnn.com

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.